get app
inews
Aa Read Next : Diduga Gegara Menolak Rujuk, Seorang Wanita di Aceh Dibunuh Oleh Mantan Suaminya

Kisah Temanku Calon Ayah Tiriku Berakhir Tragis, Korban Dibunuh usai Selingkuh dengan Ibu Sahabatnya

Selasa, 21 November 2023 | 15:31 WIB
header img
Kisah temanku jadi calon ayah tiriku berakhir tragis, korban dibunuh suai selingkuh dengan ibu sahabatnya. Foto: Kolase

BENGKULU, iNewsPortalAceh.id - Kisah temanku jadi calon ayah tiriku berakhir tragis. Korban dibunuh usai ketahuan selingkuh dengan ibu sahabatnya.

Pembunuhan ini terjadi di Bengkulu. Korban yang diketahui bernama Ilham Zayuti (26) warga Sawah Lebar, Kota Bengkulu, sementara pelaku berinisial MSL (27).

Kasus ini terkuak saat jasad korban ditemukan di hutan lindung di Jalan Lintas Liku 9, Kabupaten Bengkulu Tengah. Sejumlah luka sayatan senjata tajam terdapat di tubuh korban.

Sepeda motor korban yang ditinggalkan di lokasi membuat pelaku kasus pembunuhan ini terkuak. Apalagi diketahui jika MSL  merupakan orang terakhir yang bertemu dengan korban.

"Dalam pemeriksaan terdapat empat orang. Dari empat orang baru mengerucut ke satu orang, yaitu saudara MSL," ungkap Kapolres Bengkulu Tengah AKBP Dedi Wahyudi dalam konferensi pers di Mapolres Bengkulu, Senin (20/11/2023).

Kasus perselingkuhan tercium saat pelaku mendapati chat mesra Ilham dan ibunda pelaku. Ternyata, perselingkuhan ini juga sudah diketahui oleh ayah dan adik pelaku.

Kapolres Bengkulu Tengah AKBP Dedi Wahyudi menyebut, cinta terlarang antara korban Ilham Zayuti dan ibunda MSL ini terjadi ketika keduanya sempat ikut kajian bareng.

"Selain itu, korban juga sering berkunjung ke rumah pelaku," lanjut AKBP Dedi Wahyudi.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut