get app
inews
Aa Read Next : Kejari Restorative Justice Perkara Penganiayaan dan Berujung Pengibaran Bendera Bulan Bintang

Viral di Medsos Dugaan Isu Asmara Terlarang Guru dan Murid, Selingkuh Saat Study Tour

Selasa, 27 Februari 2024 | 06:37 WIB
header img
Keterangan Foto: Viral isu perselingkuhan antara guru dan murid, (Foto: Twitter @keblgnunfaedh)

BANDA ACEH, iNewsPortalAceh.id -Ramai kembali isu perselingkuhan kembali viral di media sosial. Kali ini, pelaku perselingkuhan diduga seorang guru dan muridnya sendiri yang kini duduk di bangku kelas 3 di satu SMA yang berlokasi di Subang, Jawa Barat.

Kabar perselingkuhan tersebut pertama kali beredar di publik lewat cuitan oleh akun X @yunyangxkz. Sang netizen mengklaim sebagai murid dari istri guru olahraga yang diduga sebagai suami.

“Perselingkuhan antara Guru dan anak SMA. Percaya gak, ada GURU (udah punya istri) SELINGKUH sama anak didiknya? tulis akun @yunyangxkz, dikutip Senin (26/2/2024).

Sang netizen pun membagikan sejumlah foto yang memperlihatkan kemesraan guru dan muridnya yang tampak tak canggung.

Mulai dari bergandengan tangan di tepi pantai, hingga momen tak kalah mesra ketika sang guru melingkarkan tangan di pinggang muridnya saat berada di tepi pantai.

Pemilik akun tersebut juga membongkar bahwa perselingkuhan tersebut dilakukan sejak Mei 2023 lalu.

Cuitan dan foto yang diunggah ini pun semakin hangat, viral diperbincangkan netizen usai diunggah ulang akun @kegblgnunfaedh hingga dilihat 2,1 juta kali oleh para pengguna Twitter.

“Di salah satu SMA di Subang JUJURLY KAGET. Kejadiannya sudah dari Mei 2023," tulis akun @yunyangxkz lagi.

Akun tersebut juga mengungkap bahwa guru olahraga tersebut, memiliki istri yang sama-sama berprofesi sebagai guru.

Pasangan guru itu pun, disebut bahkan sudah dikaruniai anak perempuan berusia 3 tahun. Sang netizen pemilik akun tersebut semakin geram dengan ulah guru dan murid tersebut yang berani pamer kemesraan di tempat umum.

Mirisnya lagi, momen tersebut bertepatan dengan hari ulang tahun anak dari guru olahraga tersebut.

“Foto ini diambil pas study tour, di mana banyak orang di sana. Hari itu juga ngepas dengan ulang tahun anaknya woy,” seru sang netizen.

Sang guru bahkan sempat video call bersama istrinya. Sehingga, pemilik akun itu menduga murid tersebut mengetahui bahwa dirinya menjalin hubungan dengan pria beristri.

“Gak mikir apa?” Btw pas hari itu juga, suaminya tuh videocall sama guru aku karena ultah anakya kan. JADI OTOMATIS NI BOCIL TAU KALAU GURUNYA TUH DAH PUNYA ISTRI," jelas @yunyangxkz panjang lebar.

Tubir perselingkuhan ini pun tentunya menuai banyak komentar dari para netizen, yang geram dengan tingkah laku menyimpang dari sang guru dan juga si murid.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut