Pasangan Said Mulyadi dan Saiful Anwar Ikut Fit And Proper Test di DPD Demokrat

Jamalpangwa
Pasangan Said Mulyadi dan Saiful Anwar Ikut Fit And Proper Test di DPD Demokrat.(Dok Ist).

BANDA ACEH, iNewsPortalAceh.id- Pasang Dr. H. Said Mulyadi, SE.,M.Si dan Saiful Anwar Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pidie Jaya hari ini mengikuti Fit And proper test di DPD Partai Demokrat Banda Aceh, Selasa (29/05/2024).

Said Mulyadi mengungkapkan bahwa pihaknya di antaranya langsung oleh jajaran KPA dan PA wilayah Pidie Jaya untuk mengikuti kegiatan tersebut.

"Alhamdulillah hari ini kita telah menjalani fit and proper tes di DPD partai demokrat Aceh, kita di antar langsung oleh jajaran KPA dan PA wilayah Pidie Jaya," ungkap Said Mulyadi.

Turut di hadiri oleh Abubakar alias Bang Bakar Rayeuk dan kawan-kawan serta Ketua DPC Demokrat Pidie Jaya Teuku Guntara dan beberapa tokoh pidie jaya lainnya.

"Kita langsung Diterima oleh Ketua DPD Partai Demokrat Aceh Muslim yang juga anggota DPRRI," imbuhnya.

Dalam sambutannya Said Mulyadi akrab di sapa Waled mengatakan jika nanti dirinya terpilih maka akan fokus pada penataan ibukota Meureudu maupun di bidang infrastruktur.

"Kita pada periode ini jika nanti Allah menakdirkan kita memimpin pidie jaya, kita akan fokus berbenah baik penataan ibukota meureudu maupun di bidang infrastruktur lainnya," terangnya.

Dikarenakan pada periode sebelumnya pihaknya hanya melakukan penurunan angka kemiskinan dan fokus pada kejadian musibah sehingga harus membantu masyarakat yang musibah,

"Seperti di ketahui bahwa kita mendapatkan 2 musibah besar gempa pidie jaya serta Covid 19, nanti juga kita akan memberikan pelatihan Soft Skill bagi Pemuda-pemudi pidie jaya yang telah selesai sekolah menengah Atas, kita akan melakukan pemberdayaan ekonomi kreatif dan lain-lain," Tutupnya.

Sementara itu Ketua DPD Partai Demokrat Aceh, Muslim mengatakan di pilkada nantinya akan berkolaborasi agar bisa membangun Kabupaten Pidie Jaya tercinta nantinya.

Editor : Jamaluddin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network