Peringati Bhayangkara ke-78 Polres Pidie Gelar Donor Darah

Jamalpangwa
Peringati Bhayangkara ke-78 Polres Pidie Gelar Donor Darah.(Dok Ist).

SIGLI, iNewsPortalAceh.id– Menyambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Pidie bekerja sama dengan Tim Medis RSUD Tgk Chik Ditiro dan Unit Donor Darah (UDD) menggelar kegiatan Bakti Kesehatan berupa Donor darah yang digelar di Aula Dhira Brata Polres Pidie, Kamis (13/06/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK, MH berserta Para Pejabat utama dan Kapolsek Jajaran Polres Pidie serta Pengurus Bhayangkari Cabang Pidie ikut serta melaksanakan donor Darah.

Sejumlah Personel Polres Polres Pidie, Personil TNI dari Kodim 0102/Pidie, Personel Batalyon Armed 17 / Komposit, Personel Kompi C Batalyon Raider 113/JS, Personil Subdenpom IM / 1-3 Sigli, Personel Satpol PP Kab Pidie dan Pegawai Bank Aceh Cabang Pidie, juga ikut ambil bagian menjadi pendonor darah yang dilaksanakan di Aula Dhira Brata Polres Pidie.

Kegiatan Donor Darah dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 yang bertemakan “Polri Presisi mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan Menuju Indonesia Emas".

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, S.I.K, menyampaikan kegiatan tersebut salah satu rangkaian menyambut HUT Bhayangkara Ke -78yang dilaksanakan oleh Polres Pidie, dan nantinya hasil Donor Darah akan disumbangkan ke Rumah Sakit.

“Darah ini akan kita sumbangkan ke rumah sakit melalui Unit Donor Darah (UDD) Rumah Sakit Tgk Chik di Tiro Sigli dan bisa di manfaatkan oleh masyarakat yang membutuhkan,” ucap Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK.

Dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi personil Polres Pidie dan Jajaran serta personil TNI serta instansi terkait lainnya dalam pelaksanaan Donor Darah yang dilaksanakan hari ini di Aula Dhira Brata Polres Pidie.

Editor : Jamaluddin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network