Personel Polres Pidie Jaya Gelar Shalat Idul Adha dan Qurban di Halaman Mapolres

Jamalpangwa

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id- Keluarga besar Polres Pidie Jaya Polda Aceh menggelar Shalat Idul Adha 1445 H dan pemotongan hewan qurban di Markas Polres Pidie Jaya pada Senin, 17 Juni 2024.

Acara ini dihadiri oleh Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, beserta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Pidie Jaya, Ny. Aci Dodon Priyambodo, Wakapolres Pidie Jaya, Kompol Muara Uli, dan Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Ny. Ermalina, serta para pejabat utama Polres Pidie Jaya dan personil beserta keluarga mereka.

Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, menyatakan, "Kami Keluarga Besar Polres Pidie Jaya melaksanakan Shalat Hari Raya Idul Adha di Lapangan apel Mapolres dengan tema 'Idul Adha Meneguhkan Nilai Kepatuhan dan Semangat Pengabdian Polri guna Mewujudkan Kamtibmas menuju Indonesia Maju'."

Setelah Shalat Idul Adha, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan hewan qurban oleh Kapolres kepada Ketua Panitia Pemotongan Hewan Qurban yang dipimpin oleh Kabag SDM Polres Pidie Jaya, AKP Mahyuddin.

Sebanyak lima ekor sapi dan dua ekor kambing diserahkan secara simbolis untuk disembelih sebagai wujud syukur dan ibadah kepada Allah SWT.

Kapolres menjelaskan bahwa qurban ini tidak hanya sebagai bentuk ibadah, tetapi juga memiliki dimensi sosial dan kemanusiaan yang mendalam.

"Daging qurban akan dibagikan kepada keluarga, kerabat, dan masyarakat di sekitar Mapolres Pidie Jaya," tambahnya.

Acara ini memperkuat nilai-nilai kepatuhan dan pengabdian di kalangan personil Polres Pidie Jaya, sekaligus mempererat hubungan dengan masyarakat setempat.

Editor : Jamaluddin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network