Polisi Bersama PLN Pasang Listrik Gratis di Rumah Warga Miskin di Pidie Jaya Aceh

Jamalpangwa

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id - Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-78, Polres Pidie Jaya bekerja sama dengan PLN Meureudu melaksanakan kegiatan bantuan pemasangan listrik gratis bagi masyarakat miskin di Kabupaten Pidie Jaya, Aceh.

Kegiatan ini merupakan bagian dari kontribusi sosial PLN Meureudu dalam mendukung kesejahteraan masyarakat setempat.

Pada hari Selasa, 25 Juni 2024, mulai pukul 09.00 WIB hingga selesai, tim teknisi personel Baglog Polres Pidie Jaya bersama Kepala PLN Meureudu, Kabag Logistik Polres Pidie Jaya, dan masyarakat setempat di Desa Peulandok Teungoh, Kecamatan Tringgadeng, dan Desa Alue Keutapang, Kecamatan Bandar Dua, untuk melaksanakan pemasangan listrik gratis.

Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, melalui Kabag Log Kompol Mawardi, menyampaikan apresiasinya terhadap kerja sama ini.

"Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan menjadi bagian dari perayaan HUT Bhayangkara yang bermakna," ujarnya.

Dua warga yang menerima bantuan pemasangan listrik gratis adalah Nazariah (35), seorang ibu rumah tangga dari Desa Peulandok Teungoh, Kecamatan Tringgadeng, dan Nardiana (41), ibu rumah tangga dari Desa Alue Keutapang, Kecamatan Bandar Dua.

Kedua warga tersebut menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya atas bantuan yang diberikan.

Editor : Jamaluddin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network