27 Klub Bulutangkis Aceh Barat Berlaga di Turnamen HUT Bhayangkara

Afsah
27 Klub Bulungtangkis Aceh Barat Berlaga di Turnamen Bulutangkis HUT Bhayangkara.(iNews/ Afsah).

ACEH BARAT, iNewsPortalAceh.id- Sebanyak 27 klub Bulutangkis di Kabupaten Aceh Barat, Kamis (27/6/2024) resmi berlaga di Turnamen Bulutangkis dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 78 yang digelar Polres Aceh Barat bekerjasama dengan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Aceh Barat.

Turnamen yang berlangsung di Lapangan Bulutangkis Persatuan Bulutangkis (PB) Tangkas Desa Rundeng, Kecamatan Johan Pahlawan Aceh Barat tersebut mengusung tema "Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas".

Ketua Panitia Turnamen, Kurdi mengatakan event tersebut selain untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke 78 juga mempererat silaturahmi dan membangkitkan semangat olahraga antara pemerintah daerah, instansi dan lembaga di Aceh Barat.

“Turnamen ini merupakan kolaborasi antara pemerintah daerah, instansi dan lembaga di Aceh Barat. Bahkan diharapkan juga menjadi bagian mempererat silaturahmi antar atlet maupun antar instansi yang ada,” kata Kurdi.

Kurdi menambahkan kejuaraan turnamen bulutangkis kali ini, selain mempersiapkan total hadiah sebesar Rp 20 juta, panitia mempersiapkan hadiah berupa piala mendali, plakat dan sertifikat diperuntukan kepada juara I, II, III.

Selain itu, kata dia turnamen ini juga menyediakan beberapa doorprize berupa raket bulutangkis merk Victor Iron Man dengan nilai keseluruhan Rp 10 juta.

Adapun peserta yang ikut bertanding berasal dari 27 klub bulutangkis. Dari 27 klub ini di dalamnya ada bagian dari atlet bulutangkis, ASN dan penggemar bulutangkis sendiri.

“Jadi keseluruhan pesertanya itu ada 198 orang. Kita berharap dengan ada turnamen ini dapat membangkitkan semangat olahraga dan menguatkan pembinaan atlet cabang olahraga bulutangkis melalui dukungan seluruh pihak,” pungaksnya.

Editor : Jamaluddin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network