Euforia Warga Takengon di Nobar Final Euro 2024: Spanyol vs Inggris

Yusradi Yusuf

TAKENGON, iNewsPortalAceh.id- Warga Takengon beramai-ramai memadati lokasi-lokasi nonton bareng untuk menyaksikan laga final Euro antara Spanyol dan Inggris pada 15/7/ 2024.

Keramaian terlihat di berbagai titik di kota Takengon, baik di kampung-kampung maupun di warung makan yang menyediakan layar tancap.

Salah satu tempat yang mengadakan nonton bareng adalah Gelora Caffe yang terletak di Kampung Belang Kolak I, Kecamatan Bebesen, Kabupaten Aceh Tengah.

Gelora Caffe sudah menjadi langganan tempat favorit masyarakat untuk menyaksikan pertandingan sepak bola, baik Piala Dunia, Piala Asia, Copa America, Euro, dan event sepak bola lainnya.

Pengunjung tampak bersemangat dan antusias menyaksikan final Euro antara Spanyol dan Inggris, dengan teriakan dukungan untuk masing-masing tim.

Ada yang meneriakkan "Spanyol" dan ada juga yang meneriakkan "Inggris". Miftahudin, salah satu pengunjung yang ikut menyaksikan pertandingan final ini, mengungkapkan kebahagiaannya.

"Saya datang bersama teman-teman untuk menyaksikan pertandingan ini, dan kami mendukung Spanyol," ungkap pria yang akrab disapa Miftah ini.

Editor : Jamaluddin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network