Yusran Jadi Wakil Salman di Pilkada Aceh Barat Daya 2024

Erdawati

ACEHBARATDAYA, iNewsPortalAceh.id - Politikus Yusran resmi dampingi Salman Alfarisi menjadi wakil bupati di Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) 2024.

Hal itu disampaikan oleh DPD Partai Demokrat, Romi Syah Putra, yang merupakan perwakilan partai koalisi pengusung pada konferensi pers yang berlangsung di Sekretariat bersama berlokasi di Desa Geulumpang Payong Kecamatan Blangpidie, Minggu (4/8).

“Sesuai dengan komitmen Salman dulu, yakni soal wakil ditentukan oleh koalisi partai, maka kita selalu koalisi partai sudah duduk bermisyawarah dan mengambil keputusan bersama bahwa Yusran sebagai wakil,” ujar Romi Syah Putra.

Romi menerangkan sejumlah partai koalisi yang mendukung pasangan Salman-Yusran ini meliputi partai nasional yakni PNA, Demokrat, Nasdem, PAN, Golkar, PBB, PKS, PSI serta partai lokal meliputi PAS dan Gabtat.

“Saat ini partai PNA memiliki 2 kursi, Demokrat tiga kursi, Nasdem dua kursi dan ada beberapa partai lain yang akan segera menyusul, seperti PAN dua kursi, Golkar 3 kursi dan beberapa partai lain,” terangnya.

Editor : Jamaluddin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network