Gerindra Resmi Serahkan SK Dukungan untuk SAFAR di Pilkada Pidie Jaya

Jamalpangwa
Gerindra Resmi Serahkan SK Dukungan untuk SAFAR di Pilkada Pidie Jaya.(Dok Ist).

JAKARTA, iNewsPortalAceh.id- DPP Gerindra secara resmi memberikan dukungan kepada pasangan Dr. H. Said Mulyadi, S.E., M.Si., dan Saiful Anwar untuk maju dalam Pilkada Pidie Jaya 2024.

Hal ini dikonfirmasi oleh Ketua Gerindra Pidie Jaya, Fakhrurrazi, yang turut hadir dalam penyerahan Surat Keputusan (SK) tersebut.

"Alhamdulillah, SK yang ditandatangani langsung oleh Presiden terpilih Prabowo Subianto telah diserahkan oleh Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani," ujar Fakhrurrazi.

Ia menegaskan bahwa Gerindra Pidie Jaya berkomitmen penuh untuk memenangkan pasangan SAFAR (Said Mulyadi dan Saiful Anwar) dalam Pilkada Pidie Jaya.

"Kami komitmen dan tidak akan bergeser untuk memenangkan pasangan SAFAR di Pilkada Pidie Jaya. Jadi, jangan ada pasangan lain yang mengaku-mengaku mendapat dukungan dari Gerindra," tambahnya.

Fakhrurrazi juga menyatakan bahwa dukungan ini sudah disepakati hingga tingkat DPAC di seluruh kecamatan Pidie Jaya.

Dalam kesempatan yang sama, Said Mulyadi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada DPP Gerindra dan Presiden terpilih Prabowo Subianto atas kepercayaan yang diberikan kepada pasangan SAFAR.

"Insyaallah, kami siap berkolaborasi dengan pemerintah pusat untuk membawa Pidie Jaya ke arah yang lebih baik ke depan," ucapnya penuh harapan.

Editor : Jamaluddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network