get app
inews
Aa Read Next : Sim Salabim ! Saksi Bingung Suara Sah PSI di Banjar Kalsel dari 2.681 Jadi 17.693

DPC Partai Gerindra Pidie Jaya Resmi Daftarkan Bacalegnya, 60 Persen Merupakan Kader Partai

Sabtu, 13 Mei 2023 | 16:42 WIB
header img
DPC Partai Gerindra Pidie Jaya Resmi Daftarkan Bacalegnya, 60 Persen Merupakan Kader Partai.(iNews/ Jamalpangwa).

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Pidie Jaya resmi mendaftarkan Bacalegnya di Komisi Independen Pemilihan (KIP), Sabtu (13/5/2023) sekitar pukul 14.30 WIB.

"Hari ini resmi kami dari DPC Partai Gerindra Kabupaten Pidie Jaya mendaftarkan bacaleg untuk Pemilu 2024 Ke KIP, " Kata Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pidie Jaya, Fakrurazzi.

Fakrurazzi menyebutkan, ada 25 daftar bakal caleg (bacaleg) DPC Partai Gerindra Kabupaten Pidie Jaya yang resmi di daftarkan, dengan komposisi 60 Persen adalah Kader.

"Alhamdulillah tidak ada masalah karena 60 persen adalah kader militan yang siap bekerja maksimal memenangkan partai, terutama untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden Indonesia," imbuh Fakrurazzi.

Terakhir, Kata Fakrurazzi, di Pemilu 2024 ini sendiri, Partai Gerindra Pidie Jaya pihaknya tidak mematok jumlah dan akan bekerja secara maksimal.

"Untuk target kami tidak mematok jumlah, yang jelas kami akan berusaha maksimal pada pemilu 2024, dengan target 6 kursi di DPRK Pidie Jaya, sedangkan yang sudah ada 3 kursi, maka di pemilu tahun 2024 bisa meraih 3 kursi lagi di DPRK," tegas Fakrurazzi.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut