Polres Aceh Tengah Gelar Upacara Peringatan HUT RI Ke-79

Erwin
Polres Aceh Tengah Gelar Upacara Peringatan HUT RI Ke-79.(Foto : Dok Erwin).

TAKENGON, iNewsPortalAceh.id- Polres Aceh Tengah menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia di halaman Apel Mapolres setempat, Sabtu 17 Agustus 2024 pagi pukul 07.00 WIB.

Upacara yang berlangsung khidmat ini, dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Tengah Akbp Dody Indra Eka Putra,S.I.K,M.H, serta diiukuti Waka Polres, Para PJU, perwira staf dan personel Polres Aceh Tengah.

Kapolres Aceh Tengah melalui Kasi Humas Iptu Kariya, menyampaikan, bahwa peringatan HUT RI kali ini tidak hanya menjadi momen untuk mengenang jasa para pahlawan, tetapi juga sebagai pengingat pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Tujuan dari upacara ini, sebut Iptu Kariya, adalah untuk memperkuat rasa nasionalisme dan kebanggaan kita sebagai warga negara Indonesia.

Selain itu, ini juga menjadi momentum untuk merenungkan kembali semangat juang para pahlawan yang telah berkorban demi kemerdekaan.

Dalam moment HUT RI Ke 79 ini, ungkap Iptu Kariya, Kapolres Aceh Tengah menekankan harapannya agar seluruh personel Polres Aceh Tengah terus meningkatkan dedikasi dan profesionalisme dalam melayani masyarakat.

Editor : Jamaluddin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network