Semangat Merah Putih: Relawan Milenial Alhudri-Alaidin Tebar Semangat Kemerdekaan

Yusradi Yusuf
Semangat Merah Putih: Relawan Milenial Alhudri-Alaidin Tebar Semangat Kemerdekaan.(iNews / Yusriadi).

TAKENGON, iNewsPortalAceh.id – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia, relawan milenial Alhudri-Alaidin turut serta menebarkan semangat kemerdekaan dengan membagikan bendera Merah Putih kepada masyarakat, Senin, 12 Agustus 2024.

Aksi ini dilaksanakan serentak oleh lima organisasi milenial relawan Alhudri-Alaidin di berbagai lokasi strategis.

Nauval Akbar, Ketua Forum Milenial Takengon mengatakan, pembagian bendera Merah Putih ini bertujuan untuk membangkitkan kembali semangat perjuangan pada masyarakat, terutama di kalangan generasi muda.

“Semoga dengan kegiatan seperti ini dapat menjadi pelecut semangat generasi milenial dalam menyambut hari kemerdekaan RI, serta menjadi momen penting dalam memperkuat rasa kebangsaan dan cinta tanah air,” kata Nauval.

Tidak hanya sekadar membagikan bendera, kegiatan ini juga menjadi ajang untuk mengajak masyarakat agar senantiasa menjaga semangat kemerdekaan dan mengisinya dengan kegiatan positif yang bermanfaat bagi bangsa dan negara.

Para relawan milenial Alhudri-Alaidin tersebar di beberapa lokasi untuk membagikan bendera kepada masyarakat. Forum Milenial Takengon (FMT) membagikan bendera Merah Putih kepada para pengguna jalan di sekitar Kota Takengon.

Gerakan 1 Milenial Alhudri (G1M) mendistribusikan bendera di pasar-pasar seperti Pasar Paya Ilang, Pasar Bale Atu, dan Pasar Inpres.

Aliansi Milenial Kecamatan Ketol (AMK) menyebarkan bendera di pusat keramaian di Kecamatan Ketol, terutama di Pasar Senin di Kampung Belang Mancung.

Milenial Kecamatan Bebesen (MKB) membagikan bendera kepada masyarakat di seputaran Kecamatan Bebesen yang membutuhkan.

Sementara, Persatuan Milenial Kecamatan Kute Panang (PMKP) mendistribusikan bendera Merah Putih di kepada warga sekitar Kecamatan Kute Panang.

Editor : Jamaluddin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network