Jelang Pendaftaran ke KIP Aceh Tengah, Tim Pemenangan Alhudri-Alaidin Penuhi Kediaman Alhudri

Yusradi Yusuf
Jelang Pendaftaran ke KIP Aceh Tengah, Tim Pemenangan Alhudri-Alaidin Penuhi Kediaman Alhudri.(iNews / Yusriadi Yusuf).

ACEH TENGAH, iNewsPortalAceh.id– Menjelang pendaftaran calon bupati dan wakil bupati Aceh Tengah ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Tengah besok, kediaman Alhudri, calon bupati Aceh Tengah, dipenuhi oleh tim pemenangan Alhudri-Alaidin Abu Abbas.

Mereka siap mengantar pasangan Alhudri dan Alaidin Abu Abbas untuk mendaftar sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Aceh Tengah.

Turut hadir mendampingi Alhudri, calon wakil bupati, Alaidin Abu Abbas. Beberapa tokoh masyarakat serta tokoh politik dari partai pengusung juga terlihat hadir dalam persiapan ini.

Ketua tim pemenangan Alhudri-Alaidin, Nasri Lisma, menyampaikan harapannya agar seluruh masyarakat mendoakan kesuksesan proses ini hingga pasangan ini sukses menjadi bupati dan wakil bupati.

Ia menegaskan pentingnya dukungan masyarakat dalam langkah awal pendaftaran ini.

Wakil ketua tim pemenangan Alhuda, Khairu Ahadian, menjelaskan bahwa tim yang akan berangkat mendampingi pasangan calon bupati dan wakil bupati akan bergerak dari posko di Jalur Dua, Kebet.

Pendaftaran dijadwalkan berlangsung pukul 16.00 WIB di kantor KIP Aceh Tengah.

Khairu Ahadian juga menambahkan bahwa setiap tim akan dikoordinasi oleh ketua kecamatan masing-masing dan berharap agar semua peserta yang hadir dapat menjaga ketertiban selama proses pendaftaran berlangsung.

Editor : Jamaluddin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network