Bardan Sahidi dan Kharimansyah Jalani Pemeriksaan Kesehatan sebagai Bacalon Bupati dan Wakil Bupati

Yusradi Yusuf
Bardan Sahidi dan Kharimansyah Jalani Pemeriksaan Kesehatan sebagai Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tengah.(iNews / Yusriadi).

BANDA ACEH, iNewsPortalAceh.id- Pasangan bakal calon Bupati Aceh Tengah, Bardan Sahidi, dan bakal calon Wakil Bupati, Kharimansyah, mengikuti tahapan pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah Zainal Abidin (RSUDZA), Banda Aceh, Sabtu (31/8/2024).

Pemeriksaan ini merupakan bagian dari proses wajib yang harus dilalui oleh seluruh pasangan calon yang mendaftar dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024.

Bardan Sahidi dan Kharimansyah yang menjadi salah satu pasangan calon unggulan di Kabupaten Aceh Tengah, mengikuti proses ini dengan penuh keyakinan.

Keduanya berharap dapat memberikan kontribusi nyata untuk pembangunan Aceh Tengah, dengan visi membawa daerah tersebut menuju kesejahteraan yang lebih baik.

Pemeriksaan kesehatan ini tidak hanya menjadi syarat administrasi, tetapi juga menunjukkan kesiapan fisik dan mental pasangan calon dalam menghadapi tantangan sebagai pemimpin daerah.

Seperti diketahui, seluruh pasangan calon dari 23 kabupaten/kota yang telah menyerahkan berkas pendaftaran di Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh diwajibkan untuk menjalani pemeriksaan kesehatan sebagai bagian dari proses seleksi Pilkada.

Pasangan Bardan Sahidi dan Kharimansyah berkomitmen untuk membawa perubahan positif bagi masyarakat Aceh Tengah jika terpilih nanti.

"Kami ingin mewujudkan pemerintahan yang transparan dan berpihak kepada rakyat, serta fokus pada peningkatan ekonomi daerah," ujar Bardan Sahidi usai pemeriksaan di RSZA.

Editor : Jamaluddin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network