Seribuan Muda Mudi Ikut Nobar Indonesia VS Australia Bareng Tarmizi – Said Fadheil

Afsah
Seribuan Muda Mudi Ikut Nobar Indonesia VS Australia Bareng Tarmizi – Said Fadheil.(iNews / Afsah).

ACEH BARAT, iNewsPortalAceh.idSeribuan muda mudi di Aceh Barat, kian antusias ikut nonton bareng Indonesia Versus (VS) Australia yang digelar sayap pemenangan Laskar Muda Tarmizi – Said Fadheil (Tarsa), di Desa Seneubok, Kecamatan Johan Pahlawan. Selasa, 10 September 2024.

Walau padat, namun kegiatan itu berlangsung dengan tertib. Karena cukup semarak, tak hanya muda mudi saja yang datang, warga sekitar juga ikut nimbrung dalam nobar itu, karena hadir pula pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Barat, Tarmizi, SP., MM – Said Fadheil, S.H., mereka yang hadir nonton bareng ini juga disunguhi, snack kopi hingga kari kambing.

Salah seorang pemuda, Danil, merespon baik kegiatan nobar itu. Sebab, saat ini sangat sulit didapati nonton siaran langsung pertandingan bola secara terbuka.

Gelaran nobar ini bisa menjadi hiburan murah sekaligus bisa memupuk rasa kebersamaan dan persatuan.

“Cukup seru, karena ramai yang nonton. Apalagi pas Timnas Idonesia lagi nyerang, itu semangatnya para suporter kerasa banget," ujar Danil.

Menariknya lagi, kata Danil, meski kian ramai yang datang ini cukup nyaman. Apalagi saat Azan dikumandangkan tidak ada yang ribut, pihak pelaksana juga mengecilkan volume siaran sebagai komitmen untuk syariat Islam.

Antusiasme masyarakat tampak meriah malam itu. Mereka kompak menonton Timnas Indonesia yang tengah bertanding melawan Australia.

Beberapa penonton yang datang juga memakai jersey Timnas Indonesia.

“Acara nobar bisa lebih sering digelar Aceh Barat. Tak hanya saat Timnas Indonesia bertanding, tapi juga bisa pertandingan lain, supaya semakin memupuk kekompakan,” Pinta Danil.

Ketua Panitia Nobar Laskar Muda Tarsa, Reza Amanda, mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjalin kekompakan antar pemuda dan pecinta olahraga di Aceh Barat.

“Karena kecintaan kita terhadap olahraga tidak bisa dipungkiri, makanya nobar ini bentuk dukungan serta jalin silaturahmi,” sebutnya.

Editor : Jamaluddin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network