Sembunyikan 2 Paket Sabu di Celana Dalam, Pengendara Sepeda Motor Diamankan Polisi

Medi Arjuna
Anggota Sub Sektor Sektor Lawe Pakam Polres Aceh Tenggara mengamankan seorang pengendara sepeda motor yang membawa narkoba jenis sabu.(Foto:Portal Aceh iNews/Jamal Pangwa)

PIDIE JAYA, iNews,id - Petugas polisi Sub Sektor Lawe Pakam, Polres Aceh Tenggara, mengamankan seorang pemuda yang kedapatan menyembunyikan dua paket sabu siap edar saat petugas menggelar pemeriksaan kendaraan pada Rabu (25/5/2022).

Kepala Polisi Sub Sektor Lawe Pakam, Aipda Dedi Syahputra menyebutkan, penemuan dua paket sabu siap edar ini terjadi saat petugas sedang melakukan kegiatan rutin untuk pemeriksaan kendaraan yang melintas dari Kutacane-Sumatera Utara.

"Saat melakukan pemeriksaan, petugas mendapati sepeda motor jenis Honda Beat warna merah tanpa plat nomor yang di kendarai seorang pemuda dengan gerak-gerik mencurigakan. Petugas melakukan penggeledahan badan terhadap pelaku, hasilnya dari tangan pelaku polisi berhasil menemukan narkotika jenis sabu sebanyak 2 paket yang di bungkus dalam plastik bening yang di sembunyikan di celana dalam," terang Aipda Dedi Syahputra.

Setelah diperiksa, pelaku berasal dari Desa Pasir Nunang, Kecamatan Lawe Alas, Kabupaten Aceh Tenggara. Tersangka bernama Eky (28) ini, sudah dua kali melakukan perbuatannya mengedar sabu ke Tanah Karo, Sumatera Utara.

"Hasil penjualannya untuk membeli sabu kembali. Tersangka diserahkan ke Satnarkoba Polres Aceh Tenggara bersama barang bukti sabu, HP, sepeda motor, dompet dan sejumlah uang, pungkasnya.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network