Bupati Aceh Selatan Lantik Pengurus Hamas Periode 2022 – 2024

Ichdar Ifan
Keterangan Foto :;Bupati Aceh Selatan Lantik Pengurus Hamas Periode 2022 – 2024. (Ichdar Ifan-iNews TV)

ACEH SELATAN, Inews.id- Bupati Aceh Selatan, Tgk. Amran resmi melantik pengurus Himpunan Mahasiswa Aceh Selatan (HAMAS) Periode 2022-2024 di Aula Mawardi Nurdin Gedung Balai Kota Banda Aceh pada Minggu malam(5 /6/2022 ).

Adapun pengurus yang dilantik antara lain, Darwis sebagai Ketua Umum, Ardimansyah sebagai Ketua Harian, Guna Dianda sebagai Sekretaris Umum, dan puluhan pengurus lainnya.

Dalam acara yang berlangsung dengan khidmat ini, Ketua HAMAS Periode 2019-2021, Mitra Sahputra, dalam penyampaiannya mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh pihak selama dirinya memimpin HAMAS pada periode kepengurusan sebelumnya.

Dirinya juga menyampaikan bahwa selama ini ada dua permasalahan kerap menjadi pembahasan utama di kalangan mahasiswa Aceh Selatan di Banda Aceh, yakni terkait Status Asrama Naga Sakti dan Penyaluran Beasiswa.

“Alhamdulillah. Selama kurun waktu 2019-2021, Persoalan tersebut dapat terwujud tentunya dengan dukungan seluruh pihak, terutama Bapak Bupati Aceh Selatan serta Ketua PAS dan jajaran, telah berhasil memperjelas status Yayasan serta tanah Asrama Naga Sakti.” ucap Mitra.

Bupati Aceh Selatan dalam sambutan dan arahannya mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus yang baru saja dilantik.

Editor : Jamaluddin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network