get app
inews
Aa Read Next : Benteng Perlindungan Akhir Warga Gaza Bakal Diserang Israel, Saudi: Ini Sangat Berbahaya!

Lansia di Aceh Ditemukan Tak Bernyawa Dirumah Dengan Usus Keluar

Rabu, 15 Juni 2022 | 14:14 WIB
header img
Lansia di Aceh Ditemukan Tak Bernyawa Dirumah Dengan Usus Keluar.(foto : Erdawati -iNews TV)

ABDYAiNews.id- Seorang lansia di Kabupaten Aceh Barat Daya, Aceh, ditemukan meninggal dunia di rumahnya dengan usus keluar.

Dari hasil pemeriksaan sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, namun kepolisian masih terus mendalami penyebab kematian lansia tersebut.

Zalika (75) warga Desa Ladang Neubok, Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Aceh Barat Daya, Aceh ditemukan tak bernyawa di rumahnya pada Selasa malam kemarin.

Zalika pertama kali ditemukan oleh cucunya saat itu rumah korban dalam kondisi terkunci dari dalam rumah sehingga cucunya terpaksa masuk lewat jendela dengan cara mendobraknya.

Namun begitu masuk rumah sang cucu terkejut melihat korban sudah tergeletak tak bernyawa dengan posisi ususnya keluar tepat di samping korban.

Sementara itu Iptu.Rifki Muslim, Kasat Reskrim Polres Aceh Barat Daya, menyebutkan begitu mendapati informasi tersebut satuan reserse kriminal Polres Aceh Barat Daya langsung mendatangi tempat kejadian dan melakukan olah TKP dan melakukan visum.

Maka hasil pemeriksaan sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban saat ini polisi masih menunggu hasil visum dari tim medis rumah sakit teungku peukan kabupaten setempat.

“untuk penyebabnya sampai saat ini kita masih menunggu hasil visum dari medis, permintaan visumnya telah kita kirim. Untuk pemeriksaan awal tadi malam, sama-sama kita lihat memang dari badan korban ini, tidak ada kita temukan luka, Jadi usus ini diperkirakan keluarnya dari anus korban, Namun demikian juga masih kita menunggu hasil dari pada pemeriksaan ahli medis.”ujar Rifki.

Aparat kepolisian juga meminta kepada pihak keluarga untuk melakukan autopsi, namun pihak keluarga tidak setuju dengan alasan korban memiliki riwayat penyakit.

Kini jenazah korban telah dimakamkan pada Rabu siang tadi di tpu Desa Ladang Neubok, Kecamatan Jeumpa, Kabupaten setempat.

Meski tidak terdapat tanda-tanda luka di tubuh korban aparat kepolisian terus mendalami penyebab kematian lansia tersebut polisi periksa sejumlah saksi guna dimintai keterangan.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut