get app
inews
Aa Read Next : Tega, Suami Ini Tinggalkan Istri dan 3 Anak serta Utang Bank Rp350 Juta

Ditinggal Ngopi, Kaca Mobil Dijebol Maling Uang 320 Juta Raib

Rabu, 22 Juni 2022 | 15:05 WIB
header img
Ditinggal Ngopi, Kaca Mobil Dijebol Maling Uang 320 Juta Raib. (Foto : Musriadi-iNews TV/MNC)

BIRUEN, iNews.id- Mobil innova warna hitam BL 1258 ZR yang diparkir di depan Meunasah Kulah Batee, Kecamatan Kota Juang, kabupaten Bireuen, Aceh kacanya pecah akibat dijebol maling dan menyebabkan uang senilai Rp320 juta raib digondol maling pada Rabu 22 Juni 2022 peristiwa itu terjadi sekira pukul 10.45 WIB tepatnya di jalan kolonel Husen Yusuf.

Nasib naas menimpa pengelola dana dayah mudi mesra Samalanga Tgk Supriadi ma (35 )tahun ketika sedang ngopi di optimum atau grand coffee Kota Juang, Bireuen uang sebanyak 320 juta di gondol maling.

Setelah mengetahui kejadian itu langsung jatuh shock ia tidak dapat berkata-kata di sebabkan uang dalam kantong kresek hitam yang ditaruh di atas jok mobil depan di samping jok sopir telah hilang

Asrul Muhammad warga sekitar mengatakan kaca mobil dijebol oleh pelaku diduga dua orang mengendarai sepeda motor korban setelah mengambil uang di samalanga di salah satu bank langsung berangkat ke Bireuen dan uang di simpan jok depan samping supir uang berjumlah Rp320 juta.

Terlihat seorang pelaku memasuki pekarangan meunasah di dekat pagar di mana mobil korban diparkir ia seperti memantau keadaan dan menelpon temannya sedangkan pelaku lainnya di jalan depan Meunasah Kulah Batee mengendarai sepeda motor di belakang mobil yang diincar.

Pelaku di duga dua orang satu orang masuk ke halaman meunasah tidak memakai masker di samping pagar dekat mobil yang hilang uang satu lagi di luar duduk di atas honda beat warna putih.

Kejadian berlangsung cepat kaca mobil seperti dicoret coret pakai alat kemudian ditolak, setelah mengambil uang, teman yang memantau di pekarangan meunasah langsung menaiki honda beat dan mereka berdua langsung melarikan diri.

Saat ini pihak kepolisian telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) korban membuat laporan dan memberikan keterangan ke Polres Bireuen, mobil korban juga di bawa Kepolres bireuen untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut