get app
inews
Aa Read Next : Kasus Korupsi RS Arun Lhokseumawe, Kerugian Negara Rp44,9 Miliar, Pelaku Hariadi Dipenjara 8 Tahun

Dekat Dengan Ulama,Kapolres Lhokseumawe Sambut Kunjungan Waled Lapang

Selasa, 28 Juni 2022 | 15:02 WIB
header img
Dekat Dengan Ulama,Kapolres Lhokseumawe Sambut Kunjungan Waled Lapang.(Foto:Humas Polres Lhokseumawe)

LHOKSEUMAWE, iNews.id- Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH sambut kunjungan ulama Kharismatik Aceh yaitu Waled Muzakir atau lebih dikenal dengan Waled Lapang di ruang kerja Kapolres Lhokseumawe, Selasa (28/6/2022).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas Salman Alfarasi, S.H, MM mengatakan, Kapolres Lhokseumawe menyambut baik dan sangat berterima masih atas kunjungan Ulama Kharismatik Aceh ini.

Kunjungan ini, sebut Kapolres, tentunya untuk memperkuat sinergitas dan jalinan silaturrahmi, sekaligus diskusi dan saran dari sang ulama dalam rangka membangun keummatan terbaik yang damai, aman dan kondusif.

"Selain itu, Kapolres juga sempat memohon petuah serta doa agar lancar melaksanakan tugas menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) ditempat tugas yang baru nantinya sebagai Kapolres Tulung Agung Provinsi Jawa Timur,” ujarnya.

Menurut Kapolres, Silaturrahmi dengan ulama ini rutin dilakukan dan semoga kunjungan ulama ini membawa berkah serta semangat dalam membangun sinergitas antara Polri dengan tokoh ulama.

“Ulama tempat kita meminta petuah dan tempat menjemput keberkahan. Selain itu, juga mempererat hubungan silaturahmi serta sinergitas antara Polri dan ulama,” pungkasnya.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut