get app
inews
Aa Read Next : Cerita Kenapa Tuyul Tak Bisa Mencuri Uang di Bank dan ATM, Ini Alasannya !

Pelayanan Bank Aceh Syariah Cabang Kutacane Mengecewakan

Sabtu, 02 Juli 2022 | 00:00 WIB
header img
Pelayanan Bank Aceh Syariah Cabang Kutacane Mengecewakan.(Foto:Medi Arjuna-iNews TV)

ACEH TENGGARA, iNews.id - Sejumlah nasabah kecewa terhadap pelayanan Bank Aceh Syariah cabang Kutacane, Aceh Tenggara, Aceh.

Nasabah yang berasal dari berbagai penjuru di wilayah Aceh Tenggara, mengaku sangat kecewa dengan pelayanan yang diberikan pihak PT. Bank Aceh Syariah Cabang Kutacane, menyusul seringnya terjadi gangguan terutama di kamar anjungan tunai mandiri (ATM).

Anita, salah seorang nasabah Bank Aceh Syariah Cabang Kutacane kepada iNews.id, Jumat (01/07/22) mengaku kecewa melihat tak maksimalnya pelayanan yang diberikan pihak Bank pada nasabah yang ada di Kabupaten Aceh Tenggara.

Pasalnya, setiap pengambilan uang nasabah lewat Anjungan Tunai Mandiri (ATM), seringkali bermasalah dan kerap kali membuat pelanggan kecewa serta harus mengurut dada dan harus bersabar, apalagi ketika nasabah banyak menarik uang dari ATM saat cairnya gaji 13.

Bahkan yang lebih aneh lagi, gangguan serta mengecewakannya pelayanan pihak Bank Aceh Syariah Cabang Kutacane tersebut, sering terjadi pada tanggal muda terutama di saat Pegawai Negeri Sipil (PNS) gajian diawal bulan.

"Jaringan lelet dan tak bisa menarik uang sampai tak munculnya petunjuk di monitor ruangan ATM dan ATM kosong tidak ada isinya paksa kita harus sabar mengantri," ujarnya.

Pantauan awak media iNews.id di lokasi kantor Bank Aceh Syariah Cabang Kutacane terlihat di depan ATM antrian panjang nasabah menunggu giliran dikarenakan hanya dua mesin saja yang dapat digunakan nasabah dari seluruh mesin ATM PT. Bank Aceh Syariah Cabang Kutacane yang berada diwilayah tersebut.

Sejatinya, keberadaan ATM bisa memberikan pelayanan secara otomatis kepada nasabah terutama untuk memberikan pelayanan mandiri sehingga nasabah dapat melakukan penarikan uang atau transaksi non tunai lainnya secara mandiri.

Namun faktanya, keberadaan ATM belum mampu memberikan pelayanan yang memuaskan bagi para nasabah.

Dari 4 kamar Anjungan Tunai Mandiri (ATM) yang ada di halaman kantor Bank Aceh Syariah Cabang Kutacane, hanya dua kamar yang berisi uang, sedangkan yang dua kamar lagi kosong tak berisi uang.

Sangat mengecewakan, ”sambung nasabah lainnya seraya mengatakan, terpaksa menarik uang gaji 13 ke ATM Bank lain.

Sementara itu pimpinan Bank Aceh Syariah Cabang Kutacane, Satumin, ketika di hubungi sejumlah awak media melalui Whats App nya untuk konfimasi terkait hal tersebut, sampai berita ini di terbitkan tidak ada jawaban.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut