get app
inews
Aa Read Next : Niat Tunggu Durian Jatuh Teman Malah Disodomi, Ada Berkas Darah di Celana

Hari Bhakti Adhyaksa Ke 62, PMI Pidie Jaya Kumpulkan 56 Kantong Darah

Kamis, 14 Juli 2022 | 14:06 WIB
header img
Hari Bhakti Adhyaksa Ke 62, PMI Pidie Jaya Kumpulkan 56 Kantong Darah.(Foto: Dok PMI Pidie Jaya)

PIDIE JAYA, iNews.id - Dalam rangka hari bhakti Adhyaksa ke 62 Kejari dan Ikatan Adhyaksa dharmakarini daerah Pidie Jaya, Aceh, bekerjasama dengan Dinas Perindustrian perdagangan dan Koperasi serta Palang Merah Indonesia.

Kegiatan yang dilakukan berupa menyelanggarakan pasar murah dan donor darah di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Pidie Jaya, di daerah jalan Medan - Banda Aceh, tepat di Kecamatan Meureudu, Pidie Jaya, Aceh, pada Kamis (14/07/2022) sekitar pukul 09.00 WIB.

Sementara itu Samsul Kepala Markas PMI Pidie Jaya, menyatakan bahwa pihaknya hari ini melaksanakan kegiatan donor darah di halaman kantor Kejaksaan Negeri Pidie Jaya dalam rangka hari Bhakti Adhyaksa ke 62.

Jumlah peserta yang mendaftar donor darah 64 orang.

"Namun hasil yang mendoro hari ini ada sekitar 58 orang,acara nya berlangsung setengah hari, ini merupakan kegiatan kerja sama PMI dan Kejari Pidie Jaya," sebut Samsul.

Adapun datanya yaitu Gol A+ = 12 kantong, B+ = 11 kantong, AB+.=.10 kantong, O+ =. 23 kantong, sedangkan yang mengalami rusak. =. 2 kantong jumlah= 58 kantong, maka jumlah bersih. = 56 kantong di karenakan dua mengalami rusak.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut