get app
inews
Aa Read Next : PUPR Libatkan Kejari Dampingi Belasan Paket Proyek Jalan di Aceh Barat

Kejari Aceh Singkil Buka Pekan Olahraga Dalam Rangka Hari Bhakti Adhyaksa Ke - 63

Jum'at, 07 Juli 2023 | 16:22 WIB
header img
Kejari Aceh Singkil Buka Pekan Olahraga Dalam Rangka Hari Bhakti Adhyaksa Ke - 63.(iNews/ Suparman Munthe).

ACEH SINGKIL, iNewsPortalAceh.id - Kejaksaan Negeri (Kejari) Aceh Singkil buka pekan olahraga dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke - 63 tahun dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke - XXIII Tahun 2023, Jum'at (7/7/2023).

Kegiatan pekan olahraga itu langsung di buka oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Aceh Singkil, Munandar, SH.MH. ditandai dengan pelepasan balon yang di hadiri seluruh pegawai Kejari Aceh Singkil.

Kepala Seksi Intelijen Kejari Aceh Singkil, Budi Febriandi, mengatakan bahwa pada pekan olahraga tahun ini Kejari Aceh Singkil melaksanakan seragkaian kegiatan dalam menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-XXIII Tahun 2023.

"Diantaranya perlombaan badminton, Tenis Meja , dan Catur bagi pegawai Kejari Aceh Singkil," Kata Budi.

Selain itu, tambahnya, dalam rangka memeriahkan Hari Bhakti Adhyaksa ke -63, Kejari Aceh Juga melaksanakan Kejuaraan Karate Se-Aceh.

"Kejuaraan karate Kajari Aceh Singkil CUP-1 se Aceh ini merupakan event pertama di Kabupaten Aceh Singkil yang akan digelar selama 3 hari mulai tanggal 20 Juli 2023 – 22 Juli 2023," terang Budi.

"Dengan kegiatan ini, diharapkan adanya kekompakan dan rasa kekeluargaan tinggi diantara seluruh pegawai Kejari Aceh Singkil agar semakin bertambah dan semakin erat tali persaudaraannya dalam mewujudkan integritas dalam melakukan pekerjaannya," harapnya.

Ditambahkannya, kompetisi olahraga ini tidak semata-mata hanya berorientasi pada persoalan menang dan kalah atau sekadar meningkatkan kesehatan jasmani.

"Namun kompetisi yang diselenggarakan tersebut dapat menguatkan kualitas sumber daya manusia Kejaksaan, yang tentunya akan bermanfaat dalam menciptakan semangat dan budaya kerja yang sehat dan kuat," tuturnya.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut