get app
inews
Aa Read Next : 6 Orang Korban Mobil Masuk Jurang di Beutong Ateuh Dilarikan ke RSUD Datu Beru Takengon

Warga Pidie Jaya Digegerkan Dengan Penemuan Mayat di Bawah Batu Pemecah Ombak

Sabtu, 16 Juli 2022 | 20:03 WIB
header img
Warga Pidie Jaya Digegerkan Dengan Penemuan Mayat di Bawah Batu Pemecah Ombak.(Foto:Jamalpangwa/iNewsTV.

PIDIE JAYA, iNews.id - Masyarakat Gampong Lueng Bimba, Kecamatan Meurah Dua, Kabupaten Pidie Jaya, Aceh, kembali di gegerkan dengan penemuan mayat di pinggir pantai pada Sabtu (16/07/2022) sekitar pukul 16.00 WIB.

Menurut sejumlah warga setempat dilokasi tersenut bahwa mayat laki-laki itu pertama kali di temukan oleh warga yang sedang memancing ikan di pinggir pantai di kawasan Gampong Lueng Bimba.

Sementara itu Kalak BPBD Pidie Jaya, M.Nur, menyatakan bahwa mayat yang di temukan pertama kali oleh pemancing di kawasan Gampong Lueng Bimba, Kecamatan Meurah Dua, Kabupaten Pidie Jaya, Aceh.

Menurut dia, merupakan mayat Riyan Hidayat (18) warga Marelan, Medan, Sumatera Utara yang dikabarkan tenggelam terseret arus ombak di Pantai Manohara, Meunasah Balek, Kecamatan Meureudu, Kabupaten Pidie Jaya, Aceh.

Pertama sekali jenazah Riyan Hidayat ditemukan oleh warga bernama Anto bersama dengan temannya Ismail Ibrahim warga Lueng Bimba pada Sabtu (16/7) sekitar pukul 16.00 WIB.

Saat di temukan kondisi mayat terhimpit batu pemecah ombak laut, kemudian Anto melaporkan penemuan mayat tersebut kepada Jufri Ismail mantan Keuchik Gampong setempat.

Selanjutnya, Keuchik Jufri melaporkan penemuan mayat tersebut kepada petugas SAR yang sedang melakukan pencarian di Pantai Meurah Setia, Kecamatan Meureudu.

Ketua Harian SAR Pidie Jaya Kafrawi Ibrahim saat ditemui dilokasi penemuan mayat, membenarkan bahwa jenazah tersebut adalah Riyan Hidayat warga asal Medan yang dikabarkan tenggelam tiga hari yang lalu di pantai Manohara.

"Pihak keluarga korban juga sudah memastikan bahwa mayat tersebut adalah keluarganya," kata Kafrawi.

Mayat korban sudah dievakuasi petugas SAR dengab menggunakan ambulance ke rumah sakit umum daerah Pidie Jaya.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut