get app
inews
Aa Read Next : Suami Irna Narulita Bupati Pandeglang Mirip Artis Mr Bean Viral di Medsos

Gawat, Tinggal Sehari Lagi Sisa Waktu Menjabat, Bupati Bireuen Sempatnya Mutasi Pejabat

Rabu, 10 Agustus 2022 | 10:39 WIB
header img
Gawat, Tinggal Sehari Lagi Sisa Waktu Menjabat, Bupati Bireuen Sempatnya Mutasi Pejabat. (Foto: Musriadi-iNewsTV)

BIREUN, iNews.id - Dengan jangka waktu sisa lebih kurang satu hari lagi , masa jabatannya sebagai Bupati Bireuen , DR.H.Muzakkar Agani SH, MSi melakukan pelantikan dan sumpah jabatan beberapa pejabat yang ada dilingkungan Pemkab Bireuen , acara dilaksanakan di gedung sekda lama Bireuen, Selasa (9/8/2022) kemarin.

DR.H.Muzakkar Agani SH, MSi dalam kata sambutan nya menyampaikan" Selamat kepada yang di Lantik dan di ambil sumpah jabatan nya sebagai Pejabat Pimpinan tinggi Pratama, Pejabat Admistrator dan Pejabat pengawas.

Semoga dengan jabatan baru nya mampu melaksanakan pekerjaan dengan Profesional, amanah , tanggung jawab, dan penuh disiplin, sesuai dengan tugas pokok dan fungsi jabatan nya , serta bekerja sesuai dengan visi dan misi Kabupaten Bireuen.

Dan Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama atas jasa dan kinerja nya yang telah di berikan selama ini.

Dengan ada nya momentum pelantikan atau pengukuhan ini, diharapkan semoga menjadi semangat baru dalam menata aktifitas Pemerintahan ke arah yang lebih baik , pungkas Bupati Bireuen.

Dan dalam kesempatan ini Bupati Bireuen sekaligus berpamitan kepada rekan rekan pejabat yang ada di lingkungan Pemkab Bireuen dan Bupati mohon maaf jika ada salah dan kekurangan selama bertugas.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut