Logo Network
Network

Di Tuding Sebagai Penyelundup Narkoba,Seorang Nelayan di Tembak Otk di Aceh Saat Pulang Melaut

Muhammad Alfi
.
Rabu, 17 Agustus 2022 | 16:39 WIB
Di Tuding Sebagai Penyelundup Narkoba,Seorang Nelayan di Tembak Otk di Aceh Saat Pulang Melaut
Di Tuding Sebagai Penyelundup Narkoba,Seorang Nelayan di Tembak Otk di Aceh. (Foto: Muhammad Alfi- iNewsTV).

ACEH TAMIANG, iNews. id - Di tuding sebagai penyelundup narkotika, Rabu (17/08/2022) Siang seorang nelayan di Kabupaten Aceh Tamiang menjadi korban penembakan empat orang tak di kenal (Otk).

Akibatnya korban mengalami luka serius di bagian lengan kiri nya.

Penembakan yang di alami salah seorang nelayan berinisial KH ini bermula saat dirinya sedang mencari ikan di laut bersama dua orang rekannya di perairan Kabupaten Aceh Tamiang, Aceh.

Usai mencari ikan ke tiga nya pun hendak kembali menuju ke darat. Saat dalam perjalanan kembali menuju darat kapal yang di tumpangi korban bersama ke dua rekannya tersebut di hentikan oleh empat orang tak di kenal dengan ciri berbadan tegap dan menggunakan penutup wajah dengan menaiki kapal kayu.

Dimana, ke empat orang tersebut dengan membawa senjata api laras panjang langsung memeriksa kapal yang di tumpangi korban dan menuding ke tiganya sebagai penyelundup narkotika jenis sabu.

Namun lantaran tidak di temukannya narkotika di kapal ketiga nelayan tersebut terjadi perdebatan antara empat otk dan para nelayan hingga akhirnya penembakan yang dilakukan oleh salah seorang pelaku mengenai lengan tangan sebelah kiri korban.

Martala, paman korban mengatakan jika dirinya menduga ke empat pelaku penembakan terhadap korban merupakan oknum aparat.

Namun, begitupun dirinya belum dapat memastikan siapa sebenarnya para pelaku tersebut.

Sementara itu akibat luka tembak yang di alami saat ini korban masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit umum Kabupaten Aceh Tamiang.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.