get app
inews
Aa Read Next : Benteng Perlindungan Akhir Warga Gaza Bakal Diserang Israel, Saudi: Ini Sangat Berbahaya!

Dor! Pria di Aceh Ditembak Mati, Diduga Bawa 30 Kg Sabu

Kamis, 18 Agustus 2022 | 16:08 WIB
header img
Seorang pria di Aceh Timur ditembak mati. Diduga dia pengedar narkoba yang membawa 30 kg sabu (foto: Ilustasi/ist)

ACEH TIMUR, iNews.id - Seorang pria di Aceh Timur ditembak mati di dalam mobil. Pria itu diduga sebagai pengedar narkoba yang membawa 30 kg narkoba jenis sabu.

Dari informasi yang dihimpun, penembakan itu terjadi di Jalan Medan-Banda Aceh, tepatnya di Gampong Beusa Seubrang, Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, Senin (15/8/2022) sekitar pukul 19.40 WIB.

Pria yang ditembak mati diketahui berinisial ASZ (31). Dia tercatat sebagai warga Aceh Utara. Sebelum ditembak mati, tim yang diduga dari BNN mengejar mobil Avanza putih dengan nomor polisi B 2307 TOX.

Kemudian, saat berada di persimpangan Gampong Beusa Seubrang, mobil tersebut menabrak seorang pejalan kaki bernama Mursyidah (42).

Korban mengalami luka cukup parah akibat ditabrak terduga pelaku. Melihat mobil tersebur mengalami kecelakaan, personel yang diduga dari BNN turun dan melakukan penembakan terhadap pelaku dari sisi kiri dan kanan mobil.

ASZ meninggal dunia dalam mobil. Warga mengetahui peristiwa itu langsung memadati lokasi kejadian dan membawa pejalan kaki yang ditabrak tersebut ke ke RSUD Sultan Abdul Aziz Syah Peureulak.

Tidak lama kemudian, aparat kepolisian dan TNI ikut terlihat di lokasi kejadian dan mengevakuasi orang itu rumah sakit.

Sementara itu, Kepala Biro Humas dan Protokol BNN Pusat, Brigjen Pol Sulistyo Pudjo Hartono belum mendengar terkait peristiwa tersebut.

"Saya belum dengar tuh mas," kata Brigjen Sulistyo saat dikonfrimasi iNews, Selasa (16/8/2022).

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut