get app
inews
Aa Read Next : PB PUPR Plus Aceh Barat Kirim Atlet Terbaik Dalam Event Kejurprov di Abdya

Man United Keok 2 Kali di Liga Inggris, Keluarga Glazer Dinilai Sebagai Biang Kerok

Kamis, 18 Agustus 2022 | 17:08 WIB
header img
Manchester United tampil buruk di sua laga Liga Inggris 2022/2023. Legenda Man United Gary Neville, menyalahkan Keluarga Glazer. (Foto: REUTERS/David Klein)

MANCHESTER, iNews.id- Manchester United tampil buruk di sua laga Liga Inggris 2022/2023. Legenda Man United Gary Neville, menyalahkan Keluarga Glazer atas buruknya penampilan yang ditunjukan Man United.

Setelah menjalani dua pertandingan musim ini, Man United selalu harus menelan kekalahan.

Hal tersebut membuat tim asuhan Erik ten Hag tersebut saat ini berada di posisi juru kunci pada klasemen sementara Liga Inggris 2022/2023 tanda mendapatkan satu poin pun.

Pada pertandingan terakhir, Man United pun harus menerima pukulan telak ketikan harus takluk dengan skor 0-4 di kandang Brentford.

Hasil tersebut pun semakin membuat para penggemar menuntut Man United untuk segera melakukan perubahan.

Gary Neville pun juga merasa geram dengan buruknya penampilan yang ditunjukan oleh Man United sejauh ini.

Dirinya pun merasa Keluarga Glazer sebagai pemilik klub lah yang paling pantas untuk disalahkan akibat buruknya hasil yang didapatkan.

"Pada saat ini, itu benar-benar putus asa. Tidak ada kepemimpinan, tidak ada suara," ungkap Gary Neville dilansir dari Daily Star, Kamis (18/8/2022).

"Anda tidak bisa menyalahkan pemain individu atau manajer, Anda harus melihat ke atas dan melihat ke atas. paling atas sekarang," imbuhnya.

Hal itu membuat Neville menuntut Glazer untuk segera datang ke Manchester demi mengatasi permasalahan yang ada di dalam klub.

Neville juga menuntut agar para petinggi Man United bisa terbuka dengan rencana yang akan dilakukan untuk bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kedepannya.

"Joel Glazer harus naik pesawat besok, pergi ke Manchester dan dia harus memulai dan mengalihkan masalah dari klub, dan memberitahu semua orang apa rencananya untuk klub sepak bola. Apa yang dia lakukan?" pungkas Neville.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut