get app
inews
Aa Read Next : Kerap di Kaitkan denga Agenda Pilkada 2024, Razikin : KIP Harus Jaga Independensi Lembaga

Diduga Aksi Duel Maut Satu Pelajar di Aceh Tengah Meninggal Dunia

Jum'at, 12 April 2024 | 22:01 WIB
header img
Diduga Aksi Duel Maut Satu Pelajar di Aceh Tengah Meninggal Dunia.( Dok Erwin).

TAKENGONiNewsPortalAceh.id- MD (16) seorang Pelajar yang mengenyam pendidikan di salah satu SMK di Takengon, Aceh Tengah, dikabarkan meninggal dunia diduga setelah terlibat perkelahian dengan AL (17) warga Kecamatan Bebesen, Aceh Tengah.

Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, melalui Kasat Reskrim Iptu Andika Ardiansyah, membenarkan peristiwa perkelahian yang terjadi di Lapangan Musara Alun, Desa Blang Kolak I, Kecamatan Bebesen, Kabupaten Aceh Tengah. Pada Jumat 12 April 2024 siang sekitar pukul 14.00 WIB.

"Perkelahian tersebut antara seorang pelajar berinisial AL (17) dengan MD (16), keduanya merupakan warga Aceh Tengah yang masih berstatus pelajar, akibat perkelahian tersebut menyebabkan korban MD meninggal dunia,"ujar Iptu Andika Ardiansyah, Jumat (12/4/2023).

Saat ini kata Andika, Pelaku AL telah diamankan di Mapolres Aceh Tengah untuk dimintai keterangannya terkait peristiwa tersebut, sedangkan korban MD sebelum meninggal dunia sempat dibawa ke rumah sakit Fandika Kabupaten Aceh Tengah setelah kejadian Jumat 12 April 2024.

"Peristiwa perkelahian bermula ketika korban MD mengajak temannya inisial KU untuk menemani korban pergi berkelahi dengan Pelaku AL di tempat kejadian," imbuhnya.

Iptu Andika juga mengatakan saat korban MD sampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP) korban menghampiri Pelaku AL yang sudah berada di TKP bersama temannya, sempat terjadi perbincangan antara korban dan pelaku, kemudian korban memukul tangan pelaku.

Selanjutnya pelaku membalas hingga terjadi saling pukul antara korban dan pelaku.

Setelah itu tiba-tiba korban terjatuh, lalu korban ditolong oleh teman-temannya yang menyaksikan perkelahian tersebut dan sempat dibawa ke rumah gubuk untuk diberikan air minum sebelum dibawa ke rumah Sakit.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut