get app
inews
Aa Read Next : Lima Tradisi Lebaran yang Bikin Kangen Kampung di Indonesia, Salah Satunya Takengon Aceh

Sensasi Menikmati Steak Unik, Ada Sate Taichan Wagyu A5 hingga Nasi Gila Beef Sirloin

Minggu, 04 September 2022 | 16:20 WIB
header img
Menikmati steak enak sate taichan hingga nasi gila (Foto: Ist)

JAKARTA, iNews.id - Steak merupakan salah satu makanan yang digemari banyak orang. Hidangan ini biasanya identik terbuat dari daging panggang yang disajikan dengan saus.

Ada banyak steak enak yang wajib dicicipi. Salah satunya, steak yang terinspirasi dari comfort food yang dekat dan digemari oleh konsumen Indonesia, yaitu sate taichan wagyu A5, nasi gila us beef sirloin, dan us rib eye steak dengan saus parmesan.

Wynda Mardio Founder Steak Hotel by Holycow! mengungkapkan, dirinya senantiasa berinovasi untuk memberikan pengalaman makan steak yang fresh bagi penggemar kuliner di Indonesia.Salah satunya melalui program Holycow’s Kitchen Takeover.

"Inisiatif ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk tetap dekat dengan pelanggan di mana pun.Untuk mewujudkannya, tahun ini kami berkolaborasi dengan Nagita Slavina, istri sultan Andara yang tidak hanya akrab dengan masyarakat Indonesia, namun juga multitalenta dan gemar eksplorasi kuliner," ujar Wynda Mardio, melalui keterangannya belum lama ini.

Wynda menambahkan, lewat kolaborasi ini, Steak Hotel by Holycow! bersama Nagita menghadirkan pengalaman makan steak spesial yang rasanya familiar dengan lidah orang Indonesia menggunakan ragam jenis daging premium.

Sama-sama memiliki kegemaran berkreasi dengan masakan, Wynda mengajak Nagita Slavina dan penggemar kuliner, untuk menciptakan olahan menu steak yang fresh dan unik.

Sementara itu, Nagita Slavina mengatakan, sebagai penggemar kuliner yang suka masak, dia selalu penasaran bagaimana mengolah steak yang benar dan enak.

"Karena ternyata enggak mudah untuk bisa menyajikan steak berkualitas restoran. Makanya, saya antusias banget bisa bekerja sama. Di kolaborasi ini saya jadi bisa eksplor dan mengenal beragam jenis potongan daging, marbling, hingga cara masaknya. Semoga penggemar kuliner bisa merasakan nikmatnya menu kreasi steak unik ala saya," ujar Nagita.

Adapun ketiga menu steak hasil kreasi Nagita Slavina yang terinspirasi dari comfort food, yaitu sate taichan yang menggunakan daging premium miyazaki wagyu A5 150 gr, disajikan dengan sambal taichan yang pedas dan gurih.

Kemudian, olahan nasi gila dengan us beef sirloin steak 150 gr, dilengkapi telur ceplok dan kerupuk. Terakhir, us rib eye steak 200 gr dengan saus keju parmesan yang disajikan bersama french fries dan salad.

Anda dapat mencoba nikmatnya sate taichan wagyu A5 dan nasi gila us beef sirloin dengan harga Rp159.000, serta us rib eye steak dengan saus parmesanbseharga Rp199.000.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut