get app
inews
Aa Read Next : Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan, Distributor Pupuk CV. Halim Jaya Bagikan Takjil di Kota Kutacane

Dampak Kenaikan Harga BBM, Polsek Lawe Bulan Bagikan Paket Sembako Kepada Warga

Jum'at, 09 September 2022 | 12:23 WIB
header img
Teks Foto : Kapolsek Lawe Bulan IPDA Djuliar Yousnaidi menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Lawe Bulan yang terdampak pasca kenaikan harga BBM. (Foto : iNewsPortalAceh.id/ Medi Ajuna).

ACEH TENGGARA, iNewsPortalAceh.id - Bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, Polsek Lawe Bulan melaksanakan kegiatan bakti sosial membagikan 20 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak pasca kenaikan Harga BBM di wilayah hukum Poksek Lawe Bulan Polres Aceh Tenggara, Selasa (9/9/2022).

Dalam Kegiatan bakti sosial ini di pimpin langsung oleh Kapolsek Lawe Bulan, IPDA Djuliar Yousnaidi bersama-sama dengan 12 orang personil Polsek Lawe Bulan menyambangi tukang parkir, kuli bangunan, abang becak, sopir angkutan umum dan selanjutnya membagikan batuan sembako kepada masyarakat kurang mampu yang bertempat di Wilayah Hukum Polsek Lawe Bulan.

Adapun paket sembako yang dibagikan berupa beras seberat 3 kg, minyak goreng kemasan 1 kg, dan mie instan, yang dibagikan kepada 20 keluarga yang secara ekonomi terdampak pasca kenaikan harga BBM.

Salah satu warga, Rahmad mengatakan, sangat berterimakasih kepada Polres Aceh Tenggara dan Polsek Lawe Bulan atas bantuan yang diberikan berupa paket sembako yang diterimanya, semoga bermanfaat buat keluarga kami dan semoga polri semakin Jaya.

Sementara itu Kapolres Aceh Tenggara AKBP Bramanti Agus Suyono, SH, SIK, MH., melalui Kapolsek Lawe Bulan IPDA Djuliar Yousnaidi menyampaikan, ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat kurang mampu yang terdampak pasca penetapan kenaikan harga BBM oleh pemeritah beberapa waktu lalu.

"Dengan kenaikan harga BBM ini berdampak besar bagi masyarakat, akan tetapi kita harus tetap bijak dalam menyikapi hal ini, serta tetap beraktifitas seperti biasanya, mari bersama kita jaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif setelah kenaikan harga BBM ini," Ungkap Kapolsek Lawe Bulan.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut