get app
inews
Aa Read Next : Berkah Ramadhan, Korem 011 LW Bagi Takjil Gratis 30 Menit Habis

Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan, Distributor Pupuk CV. Halim Jaya Bagikan Takjil di Kota Kutacane

Rabu, 27 Maret 2024 | 18:46 WIB
header img
Teks Foto : Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan, Distributor Pupuk CV. Halim Jaya Bagikan Takjil di Kota Kutacane.(iNews / Medi Arjuna).

ACEH TENGGARA, iNewsPortalAceh.id - Distributor Pupuk CV. Halim Jaya bersama Kios Binaan dari dua Kecamatan yaitu Kecamatan Bambel dan Babul Rahmah kembali menorehkan jejak kebaikan dengan menggelar acara pembagian takjil kepada warga peguna jalan di perempatan lampu merah jalan Ahmad Yani, Kota Kutacane, Aceh Tenggara, Aceh, pada Rabu (27/3/2024).

Ahdiya Dahira Wasyiya selaku Komisaris CV. Halim Jaya, menggaris bawahi komitmennya dalam berbagi kebaikan di bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah tahun ini.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir para kios binaan dari dua kecamatan yang ada di wilayah tersebut, serta para staf CV. Halim Jaya.

Sebanyak 200 paket takjil disalurkan kepada masyarakat pengguna jalan sebagai wujud kepedulian di bulan penuh berkah tahun ini, acara berlangsung lancar dan aman, dimulai pukul 17.00 WIB hingga 17.30 WIB.

Dahira menyampaikan harapannya agar kegiatan ini tidak hanya mempererat tali silaturahmi antara kios penyalur pupuk dan masyarakat, tetapi juga menjadi cerminan nyata dari kepedulian sesama manusia.

Dengan langkah ini, Distributor pupuk CV. Halim Jaya berupaya meraih keberkahan pahala dalam bulan suci, sambil menekankan pentingnya saling berbagi.

"Semoga pembagian takjil ini memberikan kemudahan bagi warga dalam menyambut berbuka puasa," sebut Dahira.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut