get app
inews
Aa Read Next : Lagi! Militer Israel Bantai Warga Gaza yang Sedang Mengantre Bantuan

Kapolres Aceh Barat Salurkan Bantuan Untuk Nelayan Terdampak Kenaikan BBM

Selasa, 13 September 2022 | 20:50 WIB
header img
Kapolres Aceh Barat Salurkan Bantuan Untuk Nelayan Terdampak Kenaikan BBM. Foto: iNews/ Afsah.

ACEH BARAT, iNewsPortalAceh.id - Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso bersama Pimpinan PT Bank Aceh Syariah Cabang Meulaboh, menyalurkan bantuan berupa beras untuk masyarakat nelayan di Desa Panggong dan Padang Seurahet, Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat.

Kapolres Aceh Barat, AKBP Pandji Santoso mengatakan total bantuan yang disalurkan sebanyak 100 sak beras ini, bertujuan untuk membantu masyarakat nelayan, dalam menyiasati kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).

"Alhamdullilah hari ini kita sudah menyalurkan bantuan beras untuk para nelayan, semoga bantuan ini bermanfaat," kata AKBP Pandji Santoso, Selasa (13/09/2022).

Ia menjelaskan, total bantuan sebanyak 2.5 ton (500 sak) beras, masing masing yang telah disalurkan diantara hari ini 100 sak untuk nelayan, 100 sak untuk korban banjir di Aceh Selatan yang disalurkan lewat Ikatan Pelajar Dan Mahasiswa Aceh Selatan (Ipelmasel) kemarin.

Sementara 1,5 ton lagi juga telah disiapkan dan akan disalurkan untuk mereka yang layak untuk mendapatkan Bansos dalam rangka penanggulangan pasca kenaikan BBM.

Dari pantauan Inews.id, selain menyerahkan beras kepada nelayan, AKBP Pandji Santoso juga langsung menyambangi rumah rumah warga di Desa Panggong untuk menyalurkan bansos tersebut.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut