Logo Network
Network

Seorang Pelajar Tewas Tertabrak Mobil L300 di Aceh Barat

Afsah
.
Sabtu, 17 September 2022 | 18:37 WIB
Seorang Pelajar Tewas Tertabrak Mobil L300 di Aceh Barat
Seorang Pelajar Tewas Tertabrak Mobil L300 di Aceh Barat.(Foto : iNews/ Afsah).

ACEH BARAT, iNews.id - Diva Meliza (13) Seorang pelajar asal Desa Sawang Teube, Kecamatan Kaway XVI, Kabupaten Aceh Barat, meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan hebat dijalan lintas Meulaboh - Tutut, Sabtu (17/9/2022).

Kapolres Aceh Barat, AKBP Pandji Santoso mengatakan, sebelum terjadinya kecelakaan Mopen L 300 datang dari arah Panton Reu menuju Meulaboh, satu arah dengan Sepmor yang dikendarai korban, dengan posisi dengan berada di depan.

Selanjutnya kata AKBP Pandji ketika kedua kendaraan sedang melaju, Sepmor yang dikendarai Devi berbelok ke arah kanan tanpa memperhatikan arus lalu lintas di sepanjang jalan tersebut.

”Sehingga pengemudi Mobil Penumpang L300 yang berada di belakangnya kaget dan kedua kendaraan bertabrakan,” jelasnya.

Akibat peristiwa naas tersebut, Korban yang mengendrai sepeda motor dengan nomor polisi BL 4487 EAE tersebut meninggal dunia.

Adapun identitas pengemudi Mopen L300 yakni, Aguswandi (28), warga Desa Kabu Tunong, Kecamatan Seunagan Timur, Kabupaten Nagan Raya.

Saat ini petugas kepolsian sudah melakukan evakuasi terkait kendaraan dan korban yang mengalami kecelakaan tersebut, dan diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera dikebumikan.

Para pengendara dihimbau untuk selalu waspada dan berhati hati saat mengendara, serta memerhatikan rambu rambu lalu lintas dan sisi kiri kanan sebelum menyeberang, agar tidak terjadi kecelakaan.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.