get app
inews
Aa Read Next : Bhayangkari Cabang Pidie Jaya Berikan Santunan Kepada Panti Asuhan Bustanul Aitam Pidie Jaya

Air PDAM Mati Berhari-hari di Pidie Jaya, Dewan Pengawas Akan Panggil Direktur

Rabu, 21 September 2022 | 14:52 WIB
header img
Ilustrasi (Foto : Google).

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id - Dewan Pengawasan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Krueng Meureudu akan segera memanggil pihak direktur perusahaan air tersebut.

Pasca sejumlah pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Krueng Meureudu mengeluh karena penyuplaian air berhari-hari tak hidup selama ini di dua Desa di Kecamatan Meurah Dua, Pidie Jaya, Aceh.

Bahrom Bakti, Asisten Dua selaku Dewan Pengawas PDAM Tirta Krueng Meureudu, saat di konfirmasi iNews.id menyampaikan bahwa dirinya belum mendapatkan informasi jelas tentang pelanggan yang mengeluh karena tak adanya penyumplaian air berhari-hari di Kecamatan Meurah Dua saat ini, Rabu (21/09/2022).

"Kami selaku Dewan pengawas akan menginformasikan dan akan kita panggil direkturnya, apa kendalanya sehingga air tak mengalir sampai berhari-hari ke kawasan Desa Teupin Pukat dan Desa Beuringin selama ini," sebut Bahrom Bakti.

Menurut Bahrom, persoalan ini harus segara mungkin untuk di perbaiki karena merupakan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

"Ini akan segera kami telpon direkturnya, kita tanya apa penyebabnya sehingga air mati berhari-hari di kawasan desa teupin pukat dan beuringin, selama ini kami sering mengadakan rapat bahkan sebulan sekali, untuk menyerap informasi keluhan pelanggan," terang Bahrom.

Seperti di ketahui sebelumnya bahwa sejumlah masyarakat di kawasan Gampong Teupin Pukat dan Beuringin kecewa dengan pelayanan pihak penyuplai air PDAM yang tak kunjung mengalir air nya berhari-hari ke kawasan mereka.

"Bahkan sebagian masyarakat saat ini harus mengambil air sumur yang ada di depan Meunasah Gampong, serta harus membeli air isi ulang untuk keperluan rumah tangga," sebut Abdullah Gani warga Teupin Pukat.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut