Aneh, Wanita ini Ditahan Petugas di Bandara karena Memiliki Wajah Terlalu Cantik

Umaya Khusniah
.
Kamis, 22 September 2022 | 13:57 WIB
Gillian Chung. (Foto: Weibo)

HONG KONG, iNewsPortalAceh.id - Seorang penyanyi super cantik Hong Kong pernah mengalami nasib sial saat ada di Bandara Jerman. Pasalnya, dia sempat ditahan di bandara itu lantaran memiliki paras yang terlalu cantik.

Gillian Chung (41) sempat menjadi idola di dunia musik pada 2001. Bersama penyanyi cantik lain Charlene Choi, mereka membentuk kelompok musik, Twins.

Sebagai penyanyi dan artis, dia pun kerap harus bepergian baik di dalam maupun luar negeri. Tapi, artis kelahiran tahun 1981 ini memiliki satu kenangan yang tak terlupakan terkait pengalaman bepergian ke luar negeri.

Dalam sebuah variety show Promise For You, Gillian menceritakan pengalaman tak terlupakannya saat akan menghadiri pernikahan teman di Belgia.

Dalam penerbangan menuju Belgia, dia harus transit di Jerman. Dia ditahan oleh pihak keamanan bandara Jerman.

Lantaran terlalu muda dan cantik, dia disangka akan melakukan pekerjaan ilegal di Belgia. Akhirnya Gillian mengatakan jika dia merupakan seorang artis di Hong Kong.

Dia pun mengaku tak ingin bekerja di Belgia. Meski sudah mengaku, ternyata pihak sekuriti tak mempercayainya.Dia pun tetap ditahan hingga beberapa waktu.

"Kami sedang buru-buru untuk penerbangan dan tak diberikan makanan, ruangan atau tiket pengganti. Kami justru ditahan. Kami benar-benar sangat apes," ujarnya sambil tertawa.

Editor : Jamaluddin
Bagikan Artikel Ini