Bupati Aceh Barat, Ramli MS Raih Award Kepala Daerah Inovatif

Afsah
.
Jum'at, 23 September 2022 | 01:18 WIB
Bupati Aceh Barat, Ramli MS Raih Award Kepala Daerah Inovatif. (Foto: iNews/Afsah).

SEMARANG, iNewsPortalAceh.id - MNC Portal Indonesia kembali memberikan apresiasi kepada Kepala Daerah Inovatif (KDI) tahun 2022 yang diselenggarakan di Klenteng Sam Poo Kong Kota Semarang, Provinsi Jawa Tengah, Kamis Malam (22/09/2022).

Penganugerahan ini dilakukan sejak tahun 2014 dan ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada para kepala daerah atas inovasi serta kreativitas dalam memajukan kesejahteraan masyarakat.

Seperti Bupati Aceh Barat, Ramli MS berhasil meraih Award yang satu satunya perwakilan dari Aceh dengan tema untuk akselerasi kemajuan daerah.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Dr. (HC) Drs Abdul Halim Iskandar, M. Pd.

Bupati Aceh Barat H. Ramli MS mengatakan penghargaan ini sangat luar biasa sekali sebab dirinya tidak mengetahui mendapat penilaian secara nasional atas prestasinya dalam pelayanan informasi publik, dengan membuka akses keterisoliran di daerah pedesaan.

"Saya mengucapkan terimakasih atas penghargaan ini, Saya tidak tahu kapan penilaian ini dilakukan, dan ini suatu kehormatan bagi saya, dan penghargaan jnj juga tentunya bagi masyarakat Aceh secara umum dan Aceh Barat, khususnya", ucapnya.

Ramli MS juga berjanji tetap berkomitmen dan konsisten membangun daerah dengan program yang selalu menyentuh kebutuhan masyarakat Aceh.

"Saya mengajak para pihak untuk terus bersinergi membangun daerah guna memberikan kesejahteraan bagi masyarakat," pintanya.

Disamping itu Ramli MS juga mengajak untuk berefleksi sejenak tentang Pancasila, yang dicetuskan Bung Karno pada 1 Juni 1945, Kolaborasi semua elemen untuk untuk membangun daerah sangat menentukan kemajuan daerah.

Editor : Jamaluddin
Bagikan Artikel Ini