get app
inews
Aa
Read Next : Berikan Kenyamanan Kepada Warga, Polres Pidie Giatkan Patroli Objek Wisata Hingga Obyek Vital

Rider Polres Pidie Ikut Ramaikan Event Padang Tiji Trail Adventure

Sabtu, 24 September 2022 | 22:41 WIB
header img
Rider Polres Pidie Ikut Ramaikan Event Padang Tiji Trail Adventure. (Foto : Dok Humas Polres Pidie ).

SIGLI, iNewsPortalAceh.id- Kegiatan Event Pati Trail Advneture Pidie ini bertujuan utuk bisa mempromosikan, melihat langsung Pertanian dan alamnya padang tiji sekaligus mengunjungi tempat wisata dipedalaman gunung alam Padang Tiji seperti lingkok kuwieng, ayeum mata, cot tuwie jeureungei serta waduek rajui, ini tentunya dengan harapan setelah event terlaksana bisa WEL COME BACK bersama keluarga dan rekan- rekan yang hobby travelling.

Dimana para rider menempuh perjalanan sekitar 35 km dimulai dari titik star sampai menuju finish, jalur yang dilalui rider seperti sungai, bebatuan dan pengunungan, pihak panita sudah menempatkan petugas - petugas jalur untuk mengawasi perjalanan rider dan tentunya adanya panitia sebagai petunjuk utama dalam menempuh finish.

Dibalik kesuksesan penyelenggaraan event Padang Tiji (PATI) Trail Adventure Tahun 2022 yang digelar pada Sabtu tanggal 24 September 2022, ada perjuangan para rider untuk menempuh rute perjalanan yang rata, terjal dan berlumpur untuk mencapai finish.

Perjuangan para rider itu harus dilakukan dengan berbagai upaya termasuk harus mempunyai style dan atraksi tersendiri untuk melewati sejumlah rute yang dilalui, sebut ketua pelaksana Pati Trail Adventure Bukhari Aji saat di temui sejumlah media di lokasi finish waduk rajui, sabtu (24/9/22).

Para rider tersebut untuk melalui sejumlah rute perjalanan memang harus tampil prima dan maksimal dengan berbagai style dan atraksi dengan trailnya masing-masing untuk melewati dan menyelesaikan event yang mereka ikuti tersebut, sehingga dapat mencapai finish, jelas Bukhari Aji.

Hal itu juga mereka lakukan dalam event PATI TRAIL ANVENTURE Tahun 2022 yang telah digelar hari ini, dimana sebanyak 468 rider telah tampil dengan berbagai style dan atraksi di jalan, sejak start dari waduk raju tanjong kecamatan padang tiji hingga kembali untuk mencapai finish di waduh rajui lagi," sebut Bukhari Aji.

Lanjut Bukhari Aji, ada beberapa hadiah utama yang disiapkan oleh panitia, seperti 1 unit sepeda motor trail CRF 150cc, 1 unit sepeda motor honda beat, 2 unit televisi 32 inci, 2 unit kulkas serta banyak hadiah menarik lainnya diantaranya ada beberapa unit sepeda santai, kipas angin, dispenser, helm, rice cooker dan puluhan sparpart sepeda motor trail.

"Alhamdulillah kegiatan event pati trail adventure ini berjalan sukses, terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam event ini dan dalam kegiatan event pati trail edventure ini juga berhasil terkumpul donasi dari para rider sebesar 11 juta lebih untuk pembangunan mesjid An-Nur Kemukiman Tanjung Kecamatan Padang Tiji," tutup Bukhari Aji.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut