get app
inews
Aa Read Next : Jelang Pilkada 2024,Sat Samapta Polres Pidie Jaya Siapkan Kesiagaan Maksimal Melalui Latihan Dalmas

Polisi Dalami Penyebab Keracunan 29 Siswa MTsS Tiro Pidie

Kamis, 25 Juli 2024 | 06:15 WIB
header img

SIGLI, iNewsPortalAceh.id- Kapolres Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK meninjau puluhan pelajar Madrasah Tsanawiyah Swasta Tiro yang tengah dirawat di RSU Abdullah Syafii Beureunun, akibat diduga mengalami gejala keracunan makanan, Rabu 24 Juli 2024.

AKBP Jaka Mulyana SIK, MIK yang baru saja menjabat sebagai Kapolres Pidie langsung melakukan reaksi cepat menangani kasus dugaan keracunan massal yang dialami puluhan siswa tersebut.

Ada 29 siswa siswi MTsS Tiro yang mengalami gejala keracunan makanan saat menyantap makanan maupun minuman yang jual di kantin sekolah tersebut.

Kapolres Pidie mengatakan, pertama-tama jajaran Polres Pidie sangat prihatin atas kejadian dugaan keracunan massal yang menimpa puluhan pelajar MTsS Tiro.

"Kami sedang melakukan pendalaman terkait kasus tersebut seperti meminta keterangan saksi, mengambil sampel-sampel makanan dan melakukan uji laboratorium," sebut Kapolres Pidie.

"Dari data Dinkes Pidie yang kami dapatkan bahwa saat ini dari 29 siswa siswi yang mengalami gejala keracunan dan dibawa ke RSU Abdullah Syafi'i Beureunun, 14 pelajar telah diperboleh pulang ke rumah dan sisanya 15 pelajar masih dirawat dalam kondisi stabil di RSU tersebut,"kata AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut