get app
inews
Aa Read Next : Polisi Dalami Penyebab Keracunan 29 Siswa MTsS Tiro Pidie

Polres Pidie Mengikuti Upacara Hari Juang Polri Secara Daring

Rabu, 21 Agustus 2024 | 19:24 WIB
header img
Polres Pidie Mengikuti Upacara Hari Juang Polri Secara Daring.(Ist).

SIGLI, iNewsPortalAceh.id- Polres Pidie Polda Aceh menggelar nonton bareng upacara peringatan Hari Juang Polri secara daring.

Kegiatan ini berlangsung di ruang vidcon Polres Pidie, yang diikuti oleh Kapolres Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK, Wakapolres Pidie Kompol Misyanto SE, M.Si, pejabat utama Polres Pidie dan para Purnawirawan Polri yang berdomisili di Kabupaten Pidie, Rabu (21/8/2024) pagi.

Tanggal 21 Agustus Tahun 2024 ini, merupakan pertama kalinya Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) merayakan hari bersejarah baru, yakni Hari Juang Polri.

Hari Juang Polri merupakan wujud penghormatan sekaligus momentum untuk mengenang sejarah pengabdian dan kesetiaan pahlawan pendahulu Polri, yang telah mempertaruhkan seluruh jiwa raga demi memperjuangkan serta mempertahankan kemerdekaan Indonesia.

"Acara nonton bareng ini, bertujuan untuk memperkuat rasa kebersamaan dan semangat juang di kalangan anggota Polri, sekaligus menjadi momen refleksi atas dedikasi dan pengorbanan para anggota kepolisian dalam melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat" hal tersebut disampaikan Kapolres Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK, di sela-sela acara nonton bareng upacara memperingati Hari Juang Polri di Polres Pidie.

Kapolres Pidie menyebutkan, meskipun upacara ini dilakukan secara virtual, tidak mengurangi makna dan hikmah yang bisa diambil dari peringatan Hari Juang Polri.

"Kegiatan ini, merupakan bentuk penghargaan terhadap jasa-jasa para pendahulu yang telah berjuang keras dalam membangun dan menjaga institusi Polri," kata AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut