get app
inews
Aa
Read Next : Kapolres Aceh Selatan Kunjungi Pos Yan Operasi Ketupat Seulawah 2024

Kapolres Aceh Selatan Serahkan Penghargaan Kepada 30 Personil Terbaik

Jum'at, 30 September 2022 | 11:07 WIB
header img
Foto : Humas Polres Aceh Selatan

ACEH SELATAN, iNewsPortalAceh.id - Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K menyerahkan penghargaan kepada 30 personel berinerja terbaik bulan September dan penyerahan penghargaan terhadap pengisiian EMP serta pengungkapan kasus.

Penyerahan penghargaan tersebut diberikan saat melaksanakan apel pagi di halaman Mapolres Aceh Selatan, Jum'at (30 September 2022).

Penyerahan penghargaan tersebut diikuti oleh Pejabat Utama Polres Aceh Selatan, Para Perwira, serta sejumlah anggota dari Satuan Fungsi.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K mengatakan, penyerahan pengharaan tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada personil sebagai motivasi dalam bertugas nantinya.

“Personel yang bekerja luar biasa melebihi panggilan tugasnya diberikan reward atau penghargaan, sedangkan personil yang tidak bisa menjalankan tugas dengan baik apalagi melakukan pelanggaran diberikan Punismant sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku,” kata Kapolres Aceh Selatan.

Kapolres berharap personel yang mendapat penghargaan semakin gigih dan semangat melanjutkan hal positif dan menjadi motivasi bagi personil lainnya.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut