get app
inews
Aa
Read Next : Aceh Tengah Sukses Turunkan Angka Stunting 8,4 Persen

Usai Alami KDRT Lesti Kejora Dirawat di RSIA Menteng, Bagaimana Kondisinya?

Jum'at, 30 September 2022 | 20:49 WIB
header img
Pedangdut Lesti Kejora tengah menjalani perawatan medis di RSIA Bunda Menteng, Jakarta, usai mengalami dugaan KDRT. (Foto: Instagram/Lesti Kejora)

JAKARTA, iNewsPortalAceh.id - Pedangdut Lesti Kejora tengah menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda Menteng, Jakarta Pusat. Ini setelah dia mengalami dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh suaminya, Rizky Billar.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia, kuasa hukum Lesti Kejora tiba di RSIA Bunda Menteng, pukul 15.30 WIB. Kedatangan Sandy untuk menjenguk kliennya setelah mengalami dugaan KDRT.

"Lesti dan Billar pernah jadi klien saya. Saya berharap setelah saya bertemu dan menjenguk mudah-mudahan ada informasi yang lebih banyak kita sampaikan. Kita fokus ke kesembuhan Dede dulu," kata Sandy Arifin kepada awak media, Jumat (30/9/2022).

Sandy menegaskan proses hukum yang dilayangkan Lesti ke Polres Metro Jakarta Selatan masih berjalan. Dia menegaskan pihak berwajib akan memberi informasi lebih lanjut terkait penyidikan kasus ini.

"Mohon doanya kami sedang fokus berkomunikasi ke keluarga Dede dan Billar," ujar Sandy lagi.

Sandy kemudian membeberkan kondisi terkini sang klien. Dia mengatakan, hingga saat ini Lesti masih harus menjalani istirahat yang cukup pasca mengalami dugaan KDRT pada Rabu (28/9/2022) dini hari.

"Kondisinya pastinya dia lagi istirahat, saya belum tahu pasti. Saya baru dapat infomrasi perkembangan check up-nya. Saya ingin bertemu dokter. Kalau ada info lebih lanjut saya akan sampaikan," kata Sandy.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut