Logo Network
Network

Artis yang Miliki Bibir Seksi Tanpa Operasi, Nomor 3 Bikin Jantung Bapak-Bapak Deg-degan

Yusuf emar
.
Sabtu, 01 Oktober 2022 | 05:20 WIB
Artis yang Miliki Bibir Seksi Tanpa Operasi, Nomor 3 Bikin Jantung Bapak-Bapak Deg-degan
Artis Punya Bibir Seksi Tanpa Operasi. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsPortalAceh.id- Setiap perempuan tentunya ingin selalu tampil cantik dan sempurna, tak terkecuali juga para artis perempuan di Indonesia. Demi mendapatkan image sempurna banyak perempuan yang rela melakukan operasi plastik. Namun tak begitu halnya dengan artis punya bibir seksi tanpa operasi ini.

Bibir seksi para artis ini juga menjadi acuan para perempuan yang ingin tampil seperti mereka. Pasalnya di manta banyak orang, bibir menjadi salah satu simbol keseksian. Semakin indah dan tebal bibir seorang perempuan, biasanya kerap dinilai seksi dan menggoda.

Beruntungnya para artis ini terlahir sempurna dengan bentuk bibir yang indah dan seksi. Tak heran mereka pun jadi panutan dalam dan kerap dinilai punya keseksian yang alami.

Nah penasaran siapa saja mereka? Berikut ini deretan artis punya bibir seksi tanpa operasi:

1. Valerie Thomas.

Artis Punya Bibir Seksi Tanpa Operasi. (Foto: Instagram).

Artis punya bibir seksi tanpa operasi salah satunya Valeria Thomas. Anak dari aktor senior Jeremy Thomas tersebut, kerap disebut-sebut sebagai Kylie Jenner Indonesia.

Hal tersebut lantaran Valerie memiliki bibir yang tebal, sensual dan mengaggumkan.

2. Raline Shah.

Artis Punya Bibir Seksi Tanpa Operasi. (Foto: Instagram).

Paras cantik dan pesona dari aktris Raline Shah sudah tidak perlu diragukan lagi. Dia pun masuk dalam deretan artis punya bibir seksi tanpa operasi.

Bibir seksi Raline Shah memang selalu menarik perhatian dan memesona. Apalagi, ketika dibalut dengan lipstik warna nude, merah atau pink, dijamin membuat mata para pria tak berkedip melihatnya.

3. Ariel Tatum.

Artis Punya Bibir Seksi Tanpa Operasi. (Foto: Instagram)

Selain dikenal memiliki tubuh yang seksi, aktris Ariel Dewinta Ayu Sekarini atau yang lebih dikenal dengan Ariel Tatum masuk dalam kategori artis punya bibir seksi tanpa operasi. Bibir tebal dan sempurna membuat Ariel Tatum terlihat begitu sensual dan menggoda. Tak heran setiap Ariel menunggah foto seksinya banyak netizen bapak-bapak hingga pria muda yang menggodanya.

4. Angel Karamoy.

Artis Punya Bibir Seksi Tanpa Operasi. (Foto: Instagram)

Kendati telah memiliki dua anak, tapi pesona dari Angel Karamoy tidak lantas memudar begitu saja. Kakak dari Kezia Karamoy itu dikenal memiliki bibir yang sensual dan menggoda.

Tak heran bila banyak pria yang terhipnotis dengan aura kecantikannya.

5. Angela Gilsha.

Artis Punya Bibir Seksi Tanpa Operasi. (Foto: Instagram)

Artis punya bibir seksi tanpa operasi antara lain Angle Gilsha. Bintang film kelahiran Denpasar, Bali, tersebut, dianggap mempunyai bibir yang tebal dan seksi.

Terlebih bila dikombinasikan dengan makeup dan lipstik berwarna nude, tentunya akan membuat para pria yang melihatnya akan deg-degan.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.