get app
inews
Aa Read Next : Profil Artis Cantik Nanda Arsyinta, Beauty Vlogger yang Rayakan Hari Pernikahan Setiap Bulan

Artis Cantik Putri Patricia, Masih Melajang di Usia 43 Tahun

Jum'at, 29 Desember 2023 | 18:34 WIB
header img
Keterangan Foto: Putri Patricia mengatakan dirinya belum menikah di usia 43 tahun karena Tuhan belum mengirimkan pendamping hidup untuknya. (Foto: Instagram Putri Patricia)

JAKARTA, iNewsPortalAceh.id - Lama tak terdengar, artis cantik Putri Patricia belakangan ini menjadi perbincangan hangat usai mengungkap penyakit tumor yang dideritanya.

Kini, kondisi kesehatan bintang film Kembang Api itu sudah pulih dan mulai beraktivitas seperti sedia kala. Terbaru, dia muncul dalam podcast bersama Maia Estianty.

Selain mengungkap soal kondisi kesehatannya, Putri Patricia juga membongkar soal kehidupan asmaranya.

Mulanya, Maia menanyakan soal status Putri Patricia yang langsung dijelaskannya masih single. Maia pun sempat menanyakan soal keputusannya yang belum menikah hingga saat ini.

Putri Patricia mengatakan dirinya belum menikah di usia 43 tahun bukan didasari keputusannya melainkan Tuhan belum mengirimkan pendamping hidup untuknya.

"Bukan memutuskan, jodohnya belum dikasih sama Tuhan. Jadi selama ini masih single," kata Putri Patricia dikutip dari YouTube Maia AlElDul Tv, Selasa (26/12/2023) lalu.

Bintang sinetron Tersanjung itu pun mengaku dirinya kerap kali dibombardir pertanyaan soal 'kapan nikah' oleh orang-orang di sekeliling. Putri tampak santai menanggapi itu.

Dia telah mengalaminya sendiri bagaimana pertanyaan itu bagai angin lalu, yang pada akhirnya menguap begitu saja. Dia bahkan sudah sampai pada fase di mana pertanyaan itu tak lagi didengarnya.

"Dulu sempat kesel (ditanya kapan kawin?). Udah melewati berbagai fase, dari kesel, sampai ke peduli, sampai ke akhirnya orang capek nanyain gue," ujar wanuta kelahiran Purworejo, 24 Mei 1980 ini.

Putri mengaku dirinya tetap membuka hati untuk mencoba melakukan pendekatan dengan sosok laki-laki. Sebelum pandemi Covid 19 melanda, Putri bahkan sempat dekat dengan seorang pria.

Sayang, hubungan itu tak berlanjut. Peristiwa ini seolah menjadi bukti Putri tetap berusaha menemukan jodohnya, bukan memutuskan untuk tak menikah seumur hidup.

Bahkan, Putri Patricia sempat melempar candaan kepada Maia Estianty untuk mencoba melihat daftar teman-temannya yang mungkin bisa dijodohkan dengannya.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut