get app
inews
Aa Read Next : Saling Lapor dengan Virgoun, Inara Rusli: Gak Ada Niat Penjarakan Ayahnya Anak-Anak

Profil Artis Cantik Nanda Arsyinta, Beauty Vlogger yang Rayakan Hari Pernikahan Setiap Bulan

Minggu, 04 Februari 2024 | 18:56 WIB
header img
Keterangan Foto: Profil dan Biodata Nanda Arsyinta (Foto: IG)

BANDA ACEH, iNewsPortalAceh.id - Profil dan biodata Nanda Arsyinta tengah disorot. Ia diketahui baru saja merayakan hari pernikahannya pada tanggal 30 Januari 2024.

Berbeda dari pasangan lain yang merayakan hari jadi di setiap tahun, Nanda Arsyinta dan sang suami justru memperingatinya di setiap bulan atau tepatnya pada setiap tanggal 30.

Pada perayaan hari pernikahan tersebut, wanita cantik itu akan diberikan buket bunga yang sangat cantik dari sang suami.

Ia dan suaminya juga akan melangsungkan makan malam romantis setelahnya.

Sontak kegiatan pasangan suami istri ini banyak membuat warganet iri sekaligus takjub, Lantas, bagaimana sosok Nanda Arsyinta?

Simak profil dan biodatanya berikut ini, yang dilansir iNews.id dari berbagai sumber, Rabu (31/1/2024).

Profil dan Biodata Nanda Arsyinta Pemilik nama lengkap Nanda Arsyinta Marcheliend Hermiandy ini merupakan seorang beauty vlogger berkebangsaan Indonesia.

Ia lahir di Palembang, Sumatera Selatan, 31 Maret 1998.

Nanda Arsyinta adalah putri sulung dari pasangan suami istri, Andi Heristian dan Mia Siti Komariah.

Ia memiliki seorang adik perempuan bernama Nadya Aisha. Perihal keyakinan yang dianut, Nanda Arsyinta diketahui memeluk agama Islam. Ia merupakan lulusan Fashion Business LaSalle College International Jakarta.

Lalu pada 30 Mei 2021, Nanda dipersunting oleh kekasihnya, Ardya Tridwantoro, yang telah ia kenal sejak duduk di bangku SMP.

Dari pernikahan tersebut, ia telah melahirkan anak pertamanya pada 4 April 2022 dan diberi nama Nadlyne Aurora Shezanameera Dreyanda.

Perjalanan Karier Nanda Arsyinta Bergabung dengan YouTube sejak 2010, Nanda Arsyinta mulai serius menjadi seorang beauty vlogger sejak 2015.

Saat itu, ia membagikan video seputar tutorial make up sehari-hari. Sejak saat itu, namanya terus diperbincangkan di media sosial, terutama di kalangan beauty enthusiast.

Paras cantiknya yang mirip dengan boneka Barbie membuatnya kerap mencuri perhatian warganet.

Saat pamornya semakin beranjak naik, ia juga merambah ke jenis konten lainnya, seperti vlog kegiatan sehari-hari, unboxing, hingga mengikuti challenge yang viral di media sosial.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut