get app
inews
Aa Read Next : Viral Kapal Ditumpangi Ratusan Rohingya Terbalik di Tengah Laut Aceh Barat

Meriahkan HUT TNI ke-77, Kapolres Aceh Barat Datangi Makodim Untuk Berikan Surprise

Rabu, 05 Oktober 2022 | 18:11 WIB
header img
Meriahkan HUT TNI ke-77, Kapolres Aceh Barat Datangi Makodim Untuk Berikan Surprise. (Foto : iNews/ Afsah).

ACEH BARAT, iNewsPortalAceh.id - Dihari jadinya Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-77 Tahun 2022, Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso bersama Waka Polres, mendatangi Makodim 0105 untuk memberikan surprise dengan membawa kue tumpeng dan Kue ultah, Selasa (05/10/2022).

Kedatangan personel dari Polres Aceh Barat ini langsung disambut Dandim Letkol Infanteri Dimar Bahtera bersama Kasdim Mayor Inf Mazwar As'adi Riyanto dan Perwira Staf lain nya.

Kedatangan rombongan anggota Polres Aceh Barat ini untuk mengucapkan Dirgahayu TNI yang ke 77 sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri yang semakin solid dan bersinergi dalam segala hal.

Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso mengatakan bahwa surprise ini merupakan suatu wujud kekompakan serta sinergitas kami dengan TNI dalam hal ini kodim 0105/Abar beserta jajaran.

”Saya bersama keluarga besar Polres Aceh Barat mengucapkan selamat Dirgahayu TNI Yang ke 77 Semoga TNI semakin Kuat dan Profesional dalam meningkatkan sinergitas antara TNI-Polri. Kedepannya ”TNI Adalah Kita”, kata AKBP Pandji.

Sementara itu Dandim 0105 Aceh Barat Dimar Bahtera mengatakan bahwa kami keluarga besar Kodim 0105 beserta jajaran mengucapkan terima kasih yang sebesar - besarnya kepada Kapolres Aceh Barat beserta jajaran yang telah memberikan surprise serta kejutan ini kepada kami.

“Hari jadi HUT TNI yang ke 77 ini merupakan momen yang sangat besar, dengan tema “TNI Adalah Kita” artinya dalam tema ini sinergitas serta silaturahmi kami tetap solid, baik dengan Polri dan masyarakat adalah untuk negri yang kita cintai ini," ucap Dandim.

Seperti diketahui sinergitas TNI - Polri di Aceh Barat sangat akrab dan kompak terlihat personel Polres Aceh Barat memberikan nasi tumpeng, kue ulang tahun serta Memberikan Ucapan Selamat kepada TNI yang berulang tahun ke-77.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut