get app
inews
Aa Read Next : Artis Wika Salim Terlihat Cantik Kenakan Hijab Syari saat Ibadah Umrah

Happy Asmara Tulis Bismillah Lancar pada Video Fitting Baju Nikah Adat Jawa

Kamis, 06 Oktober 2022 | 21:36 WIB
header img
Happy Asmara. (Foto: Instagram @happy_asmara77)

JAKARTA, iNewsPortalAceh.id - Baru-baru ini, Happy Asmara membagikan unggahannya saat kenakan baju nikah khas adat Jawa berwarna hitam dan gold lewat Instagram Story. Dilengkapi dengan alunan melodi romantis, penampilan penyanyi kelahiran Kediri ini terlihat begitu anggun saat mencoba pakaian pernikahan khas Jawa.

Hal itu pun sontak membuat netizen bertanya-tanya. Pasalnya, selama ini, Happy Asmara sering digosipkan dan didoakan netizen agar segera menikah. Lantas, postingan terbarunya yang sedang fitting baju pernikahan seakan membuat harapan netizen akan segera terkabul.

Seakan belum cukup memberikan surprise, caption dalam postingan Happy Asmara itu pun berhasil membuat penggemarnya semakin penasaran dan excited.

Bismillah lancar..,” tulis Happy Asmara di video singkat yang diunggahnya di Instagram Story pada Kamis (6/10/2022).

Caption “Bismillah lancar” tersebut menimbulkan tanda tanya publik. Biasanya, kata-kata itu muncul ketika seseorang berharap rencana besarnya akan berjalan sesuai ekspektasi.

Namun, rencana besar apa yang dimaksud oleh Happy Asmara? Berbalut kebaya, darah Jawa yang mengalir di dalam diri Happy Asmara terlihat semakin menonjol.

Raut wajah penyanyi kelahiran Kediri, Jawa Timur itu juga jelas menunjukkan bahwa dirinya senang sekaligus deg-degan. Selama ini, Happy Asmara memang tidak pernah luput dari sorotan publik.

Namun, postingan terbarunya itu membuat netizen dan para fans setianya benar-benar penasaran.

Apakah postingan itu mengisyaratkan bahwa Happy Asmara akan segera berlenggang ke pelaminan? Jika iya, siapa sosok yang akan mendampingi hidup penyanyi yang dijuluki ‘Queen of Ambyar’ tersebut?

Berkaitan dengan postingan itu, netizen pun menebak-nebak. Apakah Happy Asmara memang sudah memantapkan pilihannya pada sesama penyanyi koplo yang sedang menjalani hubungan kasih dengannya?

Jika iya, kapan pernikahan itu akan terjadi? Tetapi, pelantun single “Dalan Liyane” itu belum memberikan penjelasan lebih lanjut terkait video singkat yang diunggahnya.

Dia juga tidak men-tag siapapun dalam postingannya yang tengah mencoba baju pernikahan adat Jawa.

Apakah pernikahan pasangan penyanyi koplo ini benar-benar akan segera terjadi?

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut