get app
inews
Aa Read Next : Sopir Mobil Rental Terduga Pelaku Asusila Ditangkap Reskrim Polres Aceh Selatan

Personel Polres Aceh Selatan Masuk Islam

Jum'at, 07 Oktober 2022 | 15:18 WIB
header img
Personel Polres Aceh Selatan Masuk Islam. (Foto : iNews/ Ichdar Ifan).

ACEH SELATAN, iNewsPortalAceh.id -Bertempat di Masjid Agung Istiqamah Tapaktuan salah satu personel Polres Aceh Selatan Masuk Islam, Jum'at (07 Oktober 2022).

Kegiatan Pengsyahadatan di pimpin oleh Ustadz H Ahmad Ibrahim BA Ketua Baitul Mal Tapatuan Aceh Selatan dan disaksikan langsung oleh Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K.

Kapolres Aceh Selatan menjelaskan bahwa Bripda Aldo yang semula beragama Kristen tanpa adanya paksaan dari pihak manapun dan atas kemauan diri sendiri masuk ke agama Islam.

Kegiatan ini juga hadiri oleh Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K, Wakapolres Aceh Selatan Kompol Iswar,S.H, Para PJU Polres Aceh Selatan, Personel Polres Aceh Selatan dan BKM Mesjid Agung Istiqomah Tapaktuan Aceh Selatan.

Pada kesempatan tersebut Ustadz H Ahmad Ibrahim mengatakan sangat senang dengan bertambahnya warga muslim di Aceh Selatan tanpa adanya paksaan dari pihak manapun.

H. Ahmad Ibrahim berharap Bripda Aldo terus mempelajari agama islam, khususnya tata cara sholat, membaca al- qur’an dan rajin mendalami ilmu Agama Islam.

Saudara Aldo Silitonga yang sebelumnya ber Agama Kristen, sekarang sudah sah menganut Agama Islam dan menganti namanya menjadi Muhammad Aldo Silitonga.

Kapolres menambahkan semoga Bripda Aldo menjadi Muslim yang Rahmatan Lil Alamin dan semoga menjadi muslim yang lebih baik dari kita semua.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut