get app
inews
Aa Read Next : Tragis, Perawat Perempuan Dibacok OTK di Punggung, Polisi Buru Pelaku

Polisi Sosialisasi Operasi Zebra pada Santri di Aceh Barat

Jum'at, 07 Oktober 2022 | 17:54 WIB
header img
Polisi Sosialisasi Operasi Zebra pada Santri di Aceh Barat. (Foto: iNews/ Afsah).

ACEH BARAT, iNewsPortalAceh.id - Dalam rangka Operasi Zebra Seulawah-2022, Satlantas Polres Aceh Barat mengunjungi Dayah Ar-Raudhatun Nabawiyah, Desa Masjid Baro, Kecamatan Samatiga, Kabupaten Aceh Barat, untuk memberikan sosialiasi dan edukasi tentang keselamatan dalam berlalu lintas.

Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso melalui Kasat Lantas Polres Aceh Barat Iptu Jufni mengatakan kegiatan ini selain untuk memberikan sosialisasi dan edukasi juga sebagai ajang silaturahmi dengan Dayah Ar-Raudhatun Nabawiyah.

"Sehingga diharapkan silaturrahmi tetap terjaga dan para santri dapat memahami aturan dalam berlalu lintas demi menjaga keselamatan dirinya ataupun orang lain," katanya, Jumat (7/10/2022).

Selain itu, Satlantas Polres Aceh Barat turut menyerahkan setengah ton beras kepada Dayah Ar-Raudhatun Nabawiyah dan diterima langsung oleh pimpinan Dayah Abu H. Mustafa Habli LC.

"Ini merupakan salah satu wujud kepedulian Polri dalam hal ini Polres Aceh Barat kepada masyarakat, semoga apa yang diberikan ini dapat bermanfaat untuk membantu kegiatan-kegiatan yang ada di Dayah Ar-Raudhatun Nabawiyah,” tutupnya.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut